Kahfi Talk less Do More

Baca Berita Dapat Uang Dollar, Cek Aplikasinya Berikut Ini

1 min read

Baca berita dapat uang dollar

Apakah bisa dengan bermodalkan baca berita bisa memperoleh uang? Di era teknologi seperti ini apa sih yang tidak bisa? Baca berita dapat uang dollar hanya lewat aplikasi dengan model ponsel bisa saja.

Apalagi bagi Anda yang memiliki waktu luang dengan koneksi internet yang bagus maka semuanya mudah saja. Baca berita terupdate dan dapatkan uangnya. Penghasilan semakin banyak, jika pengguna mau untuk lebih banyak meluangkan waktunya.

Daftar Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dollar

Pastinya dengan begitu bisa untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu modal besar. Maraknya aplikasi penghasil uang, ada berbagai jenis kinerjanya, salah satunya adalah dengan membaca. Berikut daftar aplikasi penghasil uang dengan cara baca berita.

1. Aplikasi BuzzBreak

Tentu beberapa orang yang sering bersinggungan dengan berita teknologi tidak asing dengan aplikasi ini. BuzzBreak menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah banyak diunduh oleh masyarakat, dan terbukti membayar.

Sehingga isu terkait penipuan tidak perlu khawatir, Anda harus membuktikannya sendiri. Berbagai fiturnya cukup ramah penggunaan, beritanya juga update setiap bulannya. Sehingga membantu memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Kinerja untuk menghasilkan dari BuzzBreak yakni dapatkan koin pada tiap membaca berita. Nantinya poin yang terkumpul tersebut dapat pengguna tukar dengan uang. Supaya poinnya semakin banyak maka bisa dengan menonton video pada iklan yang muncul.

Melakukan absensi, mengunduh aplikasi, hingga melakukan undang teman juga dapat memberikan poin tambahan yang bisa ditukar dengan uang.

2. Baca Plus

Cara baca berita dapat uang dollar, bisa dengan aplikasi Baca Plus. Selain baca berita, untuk menghasilkan tambahan uang yaitu dengan melakukan absensi setiap hari, membagikan berita, hingga mengundang teman.

Cocok juga bagi Anda yang sering bermain game. Pasalnya berbagai koin perolehan bisa Anda tukar dengan berbagai jenis voucher game. Bisa Mobile Legends, Free Fire, hingga PUBG. Namun bisa juga dengan mentransfernya pada dompet digital.

3. Caping

Aplikasi selanjutnya adalah Caping. Memiliki berbagai berita atau informasi yang update, edukatif, dan terpercaya. Untuk kategori beritanya ada banyak mulai dari jenis teknologi, olahraga, game, dan banyak lagi yang lainnya.

Desain aplikasi sederhana inilah bisa membuat pengguna merasa mudah saat menggunakannya. Dalam aplikasi Caping, ada banyak cara untuk memperoleh uang. Tidak hanya dari membeca berita saja.

Pengguna yang ingin menambah poin bisa dengan mengisi absensi, mendapatkan bonus harian, dan sebagainya. Bahkan setelah registrasi pengguna akan mendapatkan saldo awal yakni 2.000 rupiah. Saldo tersebut diberikan secara cuma-cuma setelah melakukan registrasi awal.

4. Cash Tree

Baca berita dapat uang dollar dari aplikasi Cash Tree. Memiliki fitur yang manarik dan cukup update. Termasuk berbagai jenis berita yang sedag viral.

Selain itu pengguna juga bisa menyelesaikan tugas lainnya untuk menambah pendapatan koin. Seperti tugas untuk melakukan share berbagai jenis iklan, tugas membaca komik, melakukan pengunduhan aplikasi, dan banyak lagi yang lain.

Untuk registrasi di awal cukup siapkan nomor ponsel yang masih aktif. Kemudian koin dapat pengguna tukar dengan saldo dari beberapa eWallet seperti OVO dan GOPay. Bisa juga ditukar dengan pulsa maupun barang jenis lainnya yang tersedia pada aplikasi.

5. News Cash

Konten berita dari News Cash merupakan berita luar negeri. Aplikasi ini memiliki banyak konten menggunakan bahasa Inggris, jadi bukan berita lokal di dalamnya. Tapi, cocok bagi Anda yang bisa atau belajar bahasa Inggris.

Meskipun demikian, hasil pendapatannya juga luamayan besar, tidak kalah dengan aplikasi yang menyediakan konten berita lokal.

Ingin baca berita dapat uang dollar, itulah beberapa aplikasi yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Kahfi Talk less Do More