Cara Melihat Jumlah Subscriber yang di Hidden / diSembunyikan / Private

1 min read

Hae gaes kali ini mimin Wanjay mau share artikel baru lagi yaitu tentang cara melihat atau mengetahui total jumlah subscriber channel youtubers yang jumlah nya itu di private atau di hidden atau di sembunyikan atau entahlah.  

Subscriber atau dalam bahasa indonesia yang artinya berlangganan adalah salah satu fitur yang ada di youtube yang dimana jika kita mensubscribe suatu channel, maka channel nya jadi sering muncul di beranda youtube dan mendapatkan rekomendasi konten juga.  

Setelah kita melakukan subscriber dengan channel tersebut maka jumlah nya akan bertambah (ya emang). Dan kita juga bisa melihat jumlah subscriber nya berapa.  

Tapi terkadang kita tidak bisa melihat jumlah nya, karena jumlah subs nya di hidden atau di sembunyikan.  

Tidak sedikit youtubers yang menggunakan fitur sembunyikan jumlah subscriber ini seperti contoh nya Agung Hapsah, Kevin Anggara dan lain – lain. Masing – masing dari mereka memiliki alasan tersendiri kenapa mereka menyembunyikan atau tidak ingin menampilkan jumlah subscriber nya.  

Oke disini mimin akan mempraktekkan menggunakan website layanan online yang memiliki fitur untuk mengetahui statistik akun influencer seperti misalnya youtube.  

Website atau situs ini bernama NoxInfluencer, situs ini tidak hanya dapat mencyduk jumlah subscriber yang di private tapi juga ada estimasi pendapatan yang di dapat oleh pemilik channel youtube.  

Ini fitur – fiturnya.

  • Youtube Channel Calculator
  • Youtube Video Analytics
  • YouTube Channel Compare
  • YouTube Video Tracker
  • YouTuber Channel Rank
  • YouTube Video Rank

Cara Mengetahui Jumlah Subscriber Channel Youtube Yang di Sembunyikan

Tutorial Cara Mengetahui Total Jumlah Subscriber Channel Youtube Yang di Sembunyikan
  1. Pertama kita buka terlebih dahulu website penyedia fitur cyduk subscriber nya disini
  2. Lalu tinggal search dan pilih saja nama channel youtube nya
  3. Ntar muncul tuh jumlah nya
  4. Udah gitu aja.

Akhir Kata

Demikian postingan kali ini tentang Cara Mengetahui Jumlah Subscriber Channel Youtube yang di Sembunyikan, semoga bermanfaat. Pantau terus postingan terbaru lain nya di Efyei. Terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *