Cara Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Jadi Lag & AFK

59 sec read

Hae gaes kali ini saya mau membagikan tutorial cara agar lawan atau musuh game Mobile Legend (ML) Koneksi nya Menjadi Lag supaya si lawan AFK dan kemungkinan kemenangan tim kita menjadi meningkat karena sudah bikin mereka ngelag.

Terkadang jengkel dengan kestabilan game mobile legends ini, saya browsing ataupun download lancar – lancar saja. Koneksi lancar, giliran main rank mobile legends tiba – tiba lag, ping merah.

Entah apa penyebab lag ini, apa karena server mobile legends atau script lag mobile legends ini atau memang jaringan internet saya yang bermasalah. Salah satu penyebab nya mungkin script ini.

Buat kalian yang ingin dengan mudah memenangkan game ini tanpa susah payah, bisa di coba ni script nya.

Perlu kalian ketahui, menggunakan script lag ini hanya akan membuat siklus game jadi tidak menarik, menjadi tidak seru karena kecurangan ini.

Artikel ini hanya untuk pembelajaran saja, selebihnya itu tergantung diri masing – masing. Oke berikut tutorialnya silahkan simak di bawah.

Cara Cheat Auto Lag Mobile Legends

Cara Cheat Auto Lag Mobile Legends
  • Siapkan terlebih dahulu alat – alat di bawah ini, langsung di download saja.

Script Auto Lag Mobile Legends

  • Jika sudah, silahkan di extract file nya. Jika tidak bisa di extract download terlebih dahulu aplikasi yang di gunakan untuk extract file rar atau zip. Seperti Aplikasi RAR ini

Download Aplikasi RAR

  • Setelah itu pindahkan atau copy paste dan timpa file hasil extract tadi ke Penyimpanan Internal Atau Telepon > Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android
  • Jika sudah, buka game mobile legends nya dan coba tes mainkan

Akhir Kata

Itulah Cara Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Jadi Lag semoga bermanfaat. Nantikan artikel terbaru lainnya di Efyei. Terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *