Apa itu Move On & Flashback? Ini Artinya

58 sec read

Apa itu Move On & Flashback? Ini Artinya

Kedua Kata ini adalah kata yang cukup sering digunakan oleh anak muda yang sedang dalam menjalani asmara dengan pasangannya seperti teman, pacar, mantan, gebetan dan sebagainya.

Seiring berjalannya waktu, kata ini semakin tersebar melalui sosial media seperti facebook (fb), instagram (ig), whatsapp (wa) dan sebagainya.

Arti Move On

Jika menggunakan terjemahan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia, Move On memiliki arti yaitu “berpindah

moveon

Namun banyak orang-orang yang beranggapan kata move on ini dengan arti atau makna yang berbeda, seperti misalnya berpindah ke lain hati, melupakan seseorang, mengganti pasangan dan sebagainya.

Anak jaman sekarang selalu mengartikan kata move on ini ke dalam situasi percintaan

Move On tidak hanya dapat di gunakan di situasi percintaan, tapi bisa juga dalam hal lain atau situasi lain, seperti misalnya benda atau objek tertentu yang lain.

Contoh

ketika ada seorang gamers yang sudah terlalu kecanduan dengan Game PC dan tidak bisa move on dari Game PC itu dan tidak mau pindah ke Game yang lain sepeti Game Mobile atau Console.

Arti Flashback

Jika menggunakan terjemahan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia, Flashback memiliki arti yaitu “Kilas Balik”.

flashback

Anak zaman Sekarang biasa mengartikan kata Flashback dengan artian mengingat masa lalu, kenangan yang masih teringat dan tersimpan di dalam hati.

Contoh

Pas lagi di tempat yang biasa kalian kunjungi bersama mantan, kalian teringat dengan kenangan yang kalian lakukan di tempat itu. Sholat berjamaah di masjid, misalnya.

Akhir Kata

Itulah arti dari kata Flashback dan Move On, semoga bermanfaat, Jika ada kesalahan silahkan dikoreksi di komentar.

Jangan lupa share ke teman mu agar juga pada tahu, Nantikan artikel terbaru lainnya di Efyei. Terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *