Kahfi Talk less Do More

Yuk, Ikuti Cara Berhenti Langganan Get Contact Untuk Anda Lakukan

3 min read

cara berhenti langganan get contact

Get Contact menjadi salah satu layanan premium dari sekian banyaknya layanan yang orang gunakan. Aplikasi dimana Anda dapat melihat nama kontak dalam ponsel orang lain ini memang menarik. Bahkan, aplikasi juga mempunyai fitur lainnya dimana dapat membuat pengguna terhindar dari panggilan tidak dikenal.  Namun, ada tagihan sehingga perlu cara berhenti langganan get contact.

Seperti yang sudah dilakukan oleh banyak orang, Anda dapat memberhentikan penggunaan aplikasi ini walaupun cukup bermanfaat. Hal ini dikarenakan biaya yang dikeluarkan terbuang sia-sia. Nyatanya, tidak ada orang yang menggunakan aplikasi ini setiap hari. Jadi, jika merasa tidak butuh lagi dan ingin hemat biaya. Maka, Anda dapat ikuti artikel ini dalam pemberhentian langganan.

4 Cara Berhenti Langganan Get Contact Mudah di Android

Untuk pembatalan langganan, Anda dapat menggunakan beberapa langkah sederhana. Ingat bahwa pembatalan harus dilakukan secara manual.  Jika tidak menggunakan cara manual, besar kemungkinan kalau pembatalan tidak akan berhasil. Anda dapat menggunakan langkah mudah seperti ini dalam pembatalan di ponsel Android.

1. Buka aplikasi Playstore

Buka aplikasi Playstore

Langkah pertama yang dapat Anda manfaatkan jauh lebih dulu adalah membuka aplikasi Playstore. Berbeda halnya dengan menggunakan pengaturan dan lainnya. Anda dapat mengecek status langganan dengan memakai Playstore. Jadi, pastikan koneksi lancar sehingga Anda dapat membuka aplikasi Playstore dalam perangkat.

2. Pilih akun

Cara selanjutnya untuk dilakukan adalah memilih akun yang sesuai. Anda dapat menekan foto profil yang tersedia untuk mencari akun.  Tekan pada bagian pojok kanan atas tepat di samping search bar.  Jika sudah, akan muncul pilihan akun yang tersedia. Get Contact mempunyai akunnya sendiri. Tekan profil akun yang sudah berlangganan ke dalam get contact premium.

3. Masuk ke menu

Jika sudah, Anda harus masuk ke dalam menu yang sesuai untuk berhenti berlangganan. Cukup pilih ke dalam menu payment & subscriptions.  Jika sudah, akan ada menu lainnya yang muncul untuk Anda. Dalam menu pilihan ini, Anda dapat menekan subscriptions untuk melakukan pembatalan akan langganan dalam aplikasi.

4. Memilih aplikasi

Memilih aplikasi

Besar kemungkinan jika orang menggunakan berbagai macam aplikasi langganan lainnya. Untuk itu, Anda harus mengatasi dengan memilih aplikasi yang tepat. Jangan asal menekan aplikasi saja. Cari hingga menemukan get contact dari daftar yang ada. Anda dapat menekan pada cancel subscriptions untuk memberhentikan pemakaian aplikasi. Tekan juga alasan berhenti langganan dan tunggu saja.

Cara Memutuskan Langganan Get Contact di iOS

Selain tersedia dalam ponsel Android, aplikasi yang satu ini juga kompatibel dengan sistem iOS. Jadi, Anda sebagai pengguna iOS juga harus tahu beberapa cara berhenti langganan get contact. Tentunya, langkah yang dibutuhkan juga tidak jauh berbeda dengan pemberhentian langganan menggunakan Android.

●  Buka pengaturan

Buka pengaturan

Dalam pembatalan menggunakan Android, Anda akan membuka aplikasi playstore jauh lebih dulu. Namun, jika menggunakan ponsel iOS ini, Anda hanya perlu buka dari pengaturan. Tidak harus mengecek aplikasi dari appstore. Dalam pengaturan ini, ada berbagai macam kendali akan aplikasi yang dapat Anda lakukan.

Pilih nama

Langkah selanjutnya yang dapat Anda manfaatkan adalah memilih nama yang dimanfaatkan dalam Apple ID.  Dengan memilih nama ini, Anda dapat melakukan pembatalan. Jadi, harus masuk ke dalam akun atau nama Apple ID jauh lebih dulu.

Masuk ke subscriptions

Anda dapat masuk ke dalam menu subscriptions untuk melakukan pembatalan. Tidak jauh berbeda dengan langkah pembatalan dalam ponsel Android. Caranya adalah dengan memilih pada opsi get contact.  Jika sudah, lakukan langkah yang sama dengan cancel subscriptions bersama dengan pilihan alasan yang muncul untuk pembatalan aplikasi.

Sebenarnya, walaupun sudah berhenti berlangganan dalam aplikasi, Anda tetap dapat menggunakan aplikasi ini hingga waktunya habis. Jadi, tidak harus langsung berhenti menggunakan atau menghapus aplikasi. Biasanya, masih ada berbagai macam fitur sesuai dengan waktu langganan yang dilakukan. Jadi, jika waktu habisnya belum berakhir, Anda masih dapat menggunakan aplikasi.

Contohnya, Anda melakukan langganan akan aplikasi hanya sampai tanggal 2 Maret. Maka, semua fitur yang ada dalam aplikasi akan tersedia dan tetap dapat digunakan hingga tanggal 2 Maret. Hal ini terjadi walaupun Anda memutuskan langganan jika sudah ada pada tanggal 25 Februari. Namun, hal seperti ini tidak berlaku dalan trial percobaan yang Anda manfaatkan.

Pembatalan Menggunakan Aplikasi

Sayangnya, cara berhenti langganan Get Contact tidak berlaku jika Anda menggunakan aplikasi. Belum ada fitur yang tersedia untuk memberhentikan langganan dari aplikasi sendiri. Jadi, setelah berlangganan menggunakan aplikasi. Maka, Anda harus terus berlangganan jika tidak paham cara pemberhentian menggunakan langkah lainnya seperti pengaturan atau app store sendiri.

Alasan Berhenti Langganan Aplikasi

Ada banyak orang yang memutuskan untuk berhenti dalam pemakaian aplikasi get contact. Hal ini juga menjadi salah satu penyebab banyak orang mencari tutorial yang sesuai. Ada beberapa manfaat yang menjadi alasan dari berhenti langganan yang dilakukan oleh banyak orang. Ini daftar alasan Anda juga perlu berhenti berlangganan jika tidak banyak digunakan.

Tagihan bulanan tidak ada lagi

Masalah utama yang membuat banyak orang berhenti langganan adalah tagihan yang harus dibayarkan setiap bulannya. Pastinya, hal ini membuat banyak orang merasa mengalami kerugian. Apalagi untuk yang jarang menggunakan aplikasi atau hampir tidak pernah menerima telepon. Jadi, orang tidak lagi menggunakan aplikasi walaupun harga pemakaiannya memang terjangkau.

Sebenarnya untuk masalah biaya sendiri bukan hal yang terlalu besar. Namun, memang sayang uangnya jika Anda tidak menggunakan aplikasi sendiri. Jadi, untuk harga langganan biasanya dimulai dari 29.000 rupiah setiap bulannya. Berarti mencapai 235.000 rupiah setiap tahun hanya untuk melihat kontak dan beberapa hal lain seperti pemblokiran nomor spam. Ada juga pilihan tarif.

Masih dapat akses fitur

Alasan lainnya dari pemberhentian langganan adalah masih dapat menggunakan berbagai macam fitur yang tersedia. Walaupun begitu, fitur yang ada memang berbeda jauh dengan jenis premium. Namun, tetap dapat digunakan tanpa harus membuang banyak biaya. Jadi, disediakan beberapa fitur yang dapat digunakan secara gratis.

Uang untuk layanan lain

Banyak aplikasi lainnya yang menarik dan dapat digunakan setiap harinya dengan harga langganan yang kurang lebih sama. Hal ini membuat orang melakukan perbandingan dan mengeluarkan aplikasi get contact karena merasa tidak terlalu dibutuhkan. Bahkan, banyak orang yang menggunakan uang berhenti langganan aplikasi ini untuk berlangganan pada jenis aplikasi lainnya.

Anda dapat menggunakan beberapa cara berhenti langganan get contact ini untuk memperoleh kemudahan sendiri. Sudah ada banyak orang yang menggunakan pemberhentian ini agar tidak harus membayar lagi. Pastikan kalau Anda sudah menyelesaikan semua tagihan sebelum berhenti langganan.

Kahfi Talk less Do More