Kahfi Talk less Do More

Download GBWhatsApp APK Versi Terbaru, ANTI BANNED

9 min read

Download GBWhatsApp APK Versi Terbaru, ANTI BANNED

GBWhatsApp atau biasa dipanggil GB WA adalah versi mod dari aplikasi media sosial bernama whatsapp.

Dengan fitur tambahan yang lengkap dan tampilan yang keren membuatnya menjadi lebih menarik dibandingkan dengan aplikasi whatsapp (official) aslinya.

Meskipun memiliki fitur yang lebih lengkap, beberapa pengguna hanya menggunakan aplikasi whatsapp defaultnya saja.

Tentang GBwhatsApp

Aplikasi WhatsApp menduduki tingkat kepopulerannya sejak pertama kali dikeluarkan sebagai sarana komunikasi sehari-hari.

Sebagai aplikasi yang dibutuhkan oleh semua orang, banyak pihak ketiga yang berusaha mengembangkan modifikasinya seperti halnya GB WhatsApp yang sering diperbincangkan.

Aplikasi modifikasi yang memiliki nama lain WA GB akhir-akhir ini banyak dicari karena memberikan layanan fitur lebih lengkap dan gratis.

Pastinya kamu tidak akan menemukan fitur premium WA GB dari aplikasi originalnya karena memang pengembang memodifikasinya menjadi lebih lengkap.

WA GB latest version memiliki fitur premium luar biasa yang membuat penggunanya merasa heran.

Ada fitur yang bisa digunakan download story milik orang lain, menghilangkan keterangan status online, pilihan tema lebih banyak, dan beragam fitur lainnya yang memudahkanmu saat berkomunikasi.

Fungsi WA GB tentunya sama dengan WA original, kamu bisa menggunakannya untuk chatting, telpon, video call, membuat story, atau mengirim voice note.

Namun keberadaan fiiturnya yang lebih lengkap membuat WA GB makin laris digandrungi masyarakat khususnya kalangan millenial.

Pengertian Lengkap Tentang GB WhatsApp

WA GB merupakan APK modifikasi WhatsApp yang dibekali dengan ekstra fitur premium, namun semua pengguna bisa mengaksesnya secara gratis.

Mengapa dinamakan dengan WA modifikasi? WA GB sudah melalui proses modifikasi atau perbaikan ulang sehingga bisa lebih baik dari sebelumnya.

Sejak awal kemunculannya, WA GB sudah mendapatkan respon positif dari masyarakat luas khususnya dari kalangan anak muda.

Hal ini dikarenakan fitur tambahan yang ada didalamnya membuat pengguna merasa makin nyaman bahkan akun bisa dibuat lebih privasi dibandingkan WhatsApp originalnya.

Kamu tidak hanya bisa memanfaatkan WA GB untuk kebutuhan komunikasi saja, namun justru banyak fungsi lain yang bisa digunakan dengan mudah.

Pengguna bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan file sharing, mengirimkan audio, foto, video, dan dokumen dengan menggunakan satu aplikasi.

Developer ketiga alias modder yang menciptakan WA GB menambahkan beberapa fitur menarik mulai dari privasi ekstra, recording, menyembunyikan status online dan typing, serta kemampuan lainnya.

Bagi kamu yang pertama kali menggunakan WA GB mungkin akan heran dengan kelebihannya.

Menariknya lagi pengembang sama sekali tidak mengambil keuntungan dari Android waves WA GB

Hal ini dibuktikan dari para penggunanya yang bisa mengakses aplikasi sesuai dengan kebutuhan sepuasnya tanpa harus bayar. Pernah merasakan menggunakan fitur premium tanpa bayar?

Memang tidak dapat dipungkiri, kebanyakan orang pastinya lebih menyukai aplikasi gratis yang memberi banyak keuntungan bagi penggunanya.

Wajar ketika banyak masyarakat mulai beralih mengakses WA GB dibandingkan APK WhatsApp versi original yang masih menawarkan banyak keterbatasan.

Apa Saja Fitur Unggulan yang Dimiliki oleh WA GB?

Memangnya WA GB memiliki fitur apa saja? Ada banyak sekali fitur utama yang ditawarkan oleh APK modifikasi WhatsApp.

Keberadaan fitur unggulan dari WA GB dijamin akan membuat penggunanya makin betah saat berkomunikasi sehari-hari terutama dalam urusan pekerjaan.

· Memiliki Fitur Auto Reply

Pengembang GB WhatsApp berusaha mencari celah untuk membuat APK satu ini lebih unggul dibandingkan versi biasanya.

Salah satu pengembangan fitur yang dilakukan oleh developer berkaitan dengan keterampilannya dalam membalas pesan secara otomatis atau auto reply.

Fitur balas pesan secara otomatis tentu saja sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang mengembangkan bisnis.

Tidak hanya berguna bagi para pebisnis, namun kamu yang merasa sibuk, malas bales pesan, dan jarang pegang HP bisa memanfaatkannya.

Jika kamu ingin menggunakan fitur auto reply, maka silahkan ubah pengaturan WA GB pada bagian setting aplikasi.

Pengguna bisa mengaktifkan centang, mengisi pesan sesuai kebutuhan misalnya berisi informasi bahwa sedang sibuk dan akan membalas pesan pada pukul sekian.

Keberadaan fitur auto reply akan membuat pengirim pesan tidak mudah salah paham atau merasa tidak dipedulikan.

Mereka jadi tahu bahwa penerima pesan sedang dalam kondisi sibuk dan belum sempat membalas pesan tersebut, sehingga akan berusaha menunggu dengan sabar.

Bagi para pebisnis, fitur auto reply bisa membantumu untuk membalas pesan customer secara otomatis tanpa harus balas satu per satu.

Apalagi ketika customer mengirim pesan saat layanan libur, maka fitur auto reply bisa memberikan informasi customer dengan cepat dan baik.

· Dibekali Fitur DND

Apa itu fitur DND? WA GB dibekali dengan fitur DND atau Do Not Disturb alias jangan diganggu.

Ketika pengguna mengaktifkan fitur DND, maka akan membuat koneksi internet pada aplikasi WhatsApp mati sehingga tidak akan ada pesan atau panggilan yang masuk.

Tertarik menggunakan fitur WA GB satu ini? Fitur DND tentu saja bisa bermanfaat untuk sebagian pengguna yang ingin rehat berkomunikasi media sosial.

Mungkin kamu merasa sangat sibuk dan tidak ingin diganggu oleh siapapun yang bisa membuat pekerjaan makin terhambat.

Pengguna APKpure WA GB bisa mengaktifkan fitur DND ketika tidak membutuhkan distraksi sama sekali dengan orang lain.

Orang yang berusaha melakukan panggilan atau mengirim pesan pasti akan menganggap bahwa kamu sedang tidak pegang HP dan internetnya dimatikan.

Padahal kamu masih bisa struggle dan berselancar menggunakan media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Bagi para gamers yang sedang ingin bermain tanpa ada gangguan dari pasangan mungkin bisa mengaktifkan fitur DND ini.

Notifikasi WA yang terlalu sering berbunyi akan membuat performa game terganggu, oleh sebab itu tidak ada salahnya mengaktifkan fitur DND sementara.

Sebaiknya jangan terlalu lama mengaktifkan fitur DND karena bisa menimbulkan kesalahpahaman nantinya.

· Anti Revoke Pesan

Selain dibekali dengan auto reply dan DND, WA GB juga dibekali dengan fitur anti revoke pesan atau anti hapus pesan.

Kamu sebagai pengguna WA GB akan tetap bisa melihat pesan WhatsApp dari pengirim walaupun sebenarnya sudah dihapus sebelumnya.

Seperti yang kamu ketahui, APK WA memang sudah mengembangkan fitur delete message untuk menghapus pesan typo, tidak jadi, atau salah kirim.

Namun sayangnya fitur delete message tidak akan berlaku bagi para pengguna WA GB yang sudah dibekali fitur anti hapus pesan.

Adanya fitur anti hapus pesan pada WA GB bisa digunakan bagi mereka yang sering merasa penasaran akan pesan yang sudah dihapus pengirim.

Kamu tidak perlu repot-repot menanyakan kembali kepada pengirim, namun belum tentu dijawab sesuai dengan harapan.

Kinerja fitur anti revoke pesan pada GB WhatsApp tidak akan didapatkan dari aplikasi WA versi originalnya.

Ketika pesan sudah terlanjur dihapus oleh pengirimnya, maka kamu tidak akan bisa memulihkannya kembali dan rasa penasaran akan selalu ada nantinya.

· Adanya Filterisasi dan Hapus Pesan

Ingin mencoba menghapus pesan WA yang sudah lama dan tidak berguna?

Caranya mudah sekali dengan menggunakan fitur WA GB.

WhatsApp modifikasi tersebut akan membantumu untuk melakukan filter pesan dan menghapus sebagian pesan yang sudah tidak diperlukan.

Aplikasi WhatsApp pastinya bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari sebagai sarana komunikasi yang memudahkan.

Kamu bisa menggunakannya untuk mengirim pesan teks, melakukan panggilan, mengirim GIF, sticker, voice note, dan file berukuran besar.

Pesan yang sudah lalu dan tidak pernah dihapus akan menumpuk serta menambah cache dalam memori internal.

Cache yang menumpuk pada HP akan membuat kinerjanya semakin lemot dan membuat kapasitas penyimpanan memori cepat penuh padahal aplikasi itu-itu saja.

Untuk mencegah memori penyimpanan mudah penuh, maka kamu disarankan untuk menghapus pesan WhatsApp secara berkala.

Cukup gunakan fitur filterisasi dan hapus pesan dari WA GB, maka urusanmu akan cepat selesai tanpa harus schrool ke bawah untuk memilahnya.

Berbeda dengan WA original, kamu harus menyempatkan waktu untuk memilih dan menghapus pesan per chat.

Bagi pengguna yang memiliki segudang kesibukan pastinya tidak memiliki banyak waktu untuk menghapus histori percakapan yang sudah lama.

· Bisa Kirim Foto Berjumlah Banyak

WA GB free download bisa membantumu untuk mengirim foto dalam jumlah yang sangat banyak.

Berbeda sensasinya saat menggunakan WA original, biasanya pengguna hanya diperbolehkan maksimal mengirim 10 foto dalam sekali kirim, namun prosesnya juga cukup lemot.

Untuk mencegah proses pengiriman foto berjalan lama, terkadang pengguna terpaksa harus mengirimnya beberapa kali.

Jika kamu tidak mau ribet, maka bisa langsung beralih menggunakan WA GB yang terbukti mampu mengirimkan foto dalam jumlah ratusan cukup sekali proses.

Review dari pengguna mengatakan bahwa WA GB mampu mengirimkan file 90 foto dalam sekali jalan.

Bagi kamu yang berprofesi sebagai fotografer atau dokumentasi acara, maka keberadaan fitur satu ini akan sangat membantu dalam meringankan pekerjaan secepat mungkin.

· Menyediakan Banyak Tema Tak Terbatas

WA original sebenarnya sudah memberikan opsi tema berupa gelap dan terang.

Bagi kamu yang tidak suka dengan layar mencolok, maka bisa menggunakan tema gelap.

Tema putih juga cukup menarik untuk dipasang agar semua opsi dalam aplikasi WhatsApp bisa terlihat dengan jelas.

Bosan dengan tema hitam putih yang disediakan WA original?

Tenang saja, aplikasi WA GB akan memberi kemudahan pengguna untuk gonta-ganti tema sesuai keinginan.

Kamu bisa mencoba untuk mengganti wallpaper percakapan dengan berbagai gambar menarik sesuai selera.

APK WA GB sudah menyediakan ribuan tema yang bisa kamu akses secara gratis tanpa harus bayar biaya langganan premium.

Untuk bisa menggunakannya, pengguna bisa memilih dan mendownload tema yang diinginkan, baru kemudian mencoba untuk menerapkannya.

· Bisa Mendownload Story WhatsApp Milik Pengguna Lain

GB WhatsApp memiliki fitur unggul bisa download story milik orang lain tanpa diketahui.

Fitur satu ini juga tidak akan bisa ditemukan oleh pengguna WhatsApp original.

Mengapa demikian? Pada saat menonton story milik orang lain tidak akan muncul tombol “Download” seperti WA GB.

Dengan bantuan APK pihak ketiga WA GB, maka kamu bisa tinggal mengklik tombol download untuk menyimpan story orang lain pada galeri smartphone.

Jika sudah tersimpan, pengguna bisa menggunakan story untuk dibagikan kembali atau untuk keperluan editing konten media sosial.

Proses download story WA GB berjalan sangat cepat dan mudah.

Hanya butuh waktu sekitar 10 detik saja, maka hasil download foto atau video akan tersimpan langsung pada galeri smartphone.

Pengguna bisa melihat story kembali lewat galeri secara offline tanpa koneksi internet.

· Bisa Sembunyikan Status Online

Selain mengedepankan masalah tampilan, WA GB juga menawarkan fitur privasi yang bisa sangat diandalkan oleh penggunanya.

Kamu bisa mencoba fitur kapan terakhir dilihat, status online, centang biru, sedang mengetik, dan informasi lainnya yang ingin disembunyikan.

Misalnya pengguna sedang tidak mood untuk membalas pesan WhatsApp dari seseorang, maka tinggal matikan status online dan centang dua.

Tiap pengguna WA yang mengirim pesan akan menganggap bahwa pesan belum dibaca atau pengguna belum sempat memegang HP.

Ketika kamu ingin membalas pesan audio ataupun pesan teks, maka keterangannya bisa di hide sehingga pengguna lain tidak mengetahui.

Mungkin saja kamu masih bingung menyiapkan pesan balasan, maka bisa mencoba untuk menonaktifkan kedua fitur tersebut lewat laman setting.

· Bisa Customisasi Font Sesuai Kebutuhan

APK GB WhatsApp safe juga menyediakan ribuan opsi font atau gaya tulisan yang bisa kamu gunakan dengan mudah.

Modder memang sengaja membuat WA GB terdiri atas banyak font lucu dan menarik sehingga pengguna bisa leluasa menggunakannya sesuai dengan selera.

WhatsApp original memang sudah memberikan beberapa opsi font, namun sayang jumlahnya masih sangat terbatas.

Jika kamu ingin mencoba gonta-ganti font, maka bisa beralih mengakses WA GB yang mampu menyediakan ribuan font secara gratis tanpa bayar.

Detail Ringkas Fitur GBWhatsApp

  1. GBWhatsApp APK memiliki fitur balasan otomatis. Fitur ini memungkinkan Kamu untuk membalas pesan secara otomatis.
  2. GBWhatsApp memiliki semua Android Oreo Emojis baru.
  3. Hadir dengan mode DND. Mode DND akan membantu Kamu untuk menonaktifkan koneksi internet ke aplikasi GBWhatsApp.
  4. Memungkinkan kamu menambahkan efek ke gambar dan video sebelum mengirimnya.
  5. GBWhatsApp memungkinkan kamu mengirim hingga 100 dokumen sekaligus.
  6. GB WhatsApp Apk memungkinkan kamu melakukan panggilan ke nomor yang tidak dikenal.
  7. Kamu dapat memilih grup yang Kamu inginkan untuk mengaktifkan fitur pengunduhan media otomatis.
  8. GB WhatsApp memungkinkan Kamu menyimpan story atau status orang lain.
  9. GBWhatsApp memungkinkan Kamu untuk menyembunyikan yang terakhir terlihat (Last Seen), centang biru, centang dua dan lainnya.

Masih banyak fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh APK WA GB.

Sebagai aplikasi yang telah dikembangkan oleh modder atau pihak ketiga, maka kamu tidak bisa mendownloadnya dari platform resmi seperti Google Play Store atau App Store.

Lalu bagaimana cara mendownloadnya?

Link Download WA GB dan Cara Instalasinya

Sebagai aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, WA GB dianggap bertentangan dengan sistem atau platform resmi.

Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa WA GB dianggap ilegal dan dianggap membahayakan.

Meskipun begitu masih banyak kalangan yang tertarik untuk mendownloadnya.

Untuk mendownload WA GB, maka kamu bisa menemukannya lewat situs website yang biasanya membahas tentang berita teknologi.

Tidak usah bingung, berikut ini ada informasi mengenai OS Android, ukuran aplikasi, keterangan update, dan link download APK WA GB.

Nama Aplikasi

GB WhatsApp

Versi Aplikasi

Terbaru

OS Android

4.3+

Root

Not Root

Ukuran Aplikasi

44.3 MB

Harga

Gratis

Last Update

1 Januari 2023

Link Download

DISINI

Berdasarkan informasi yang tertera di tabel dapat disimpulkan bahwa GB WhatsApp hanya bisa support dengan baik pada sistem OS Android 4.3+.

Jika kamu merasa memiliki HP dengan OS Android dibawah 4.3+ disarankan untuk tidak mendownloadnya karena biasanya APK sering mengalami eror.

Kapasitas penyimpanan WA GB juga tidak terlalu besar hanya 44.3 MB. Tidak perlu khawatir bahwa APK bisa membuat memori penyimpanan mudah penuh.

Cukup siapkan memori internal sekitar 100 MB atau bisa lebih banyak, maka APK bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.

Setelah menyelesaikan proses download, maka kamu perlu melakukan instalasi secara mandiri.

Berbeda sistemnya dengan Play Store, dimana pengguna tidak perlu melakukan instalasi lagi.

Cara instalasinya cukup mudah, bagi para pemula bisa mengikuti tahapan yang ada di bawah ini.

  1. Silahkan buka menu “Pengaturan”, kemudian klik opsi “Privasi”.
  2. Nantinya akan ada menu “Pengelolaan Izin” dan langsung buka “Pasang Aplikasi yang Tidak Dikenal”.
  3. Klik “Browser” untuk mendownload WA GB.
  4. Kemudian geser toggle ke kanan untuk mencoba mengaktifkan pemasangan aplikasi yang tidak dikenal.

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan GB WhatsApp, maka disarankan untuk mendownload versi terbarunya agar terhindar dari pemblokiran sistem.

Setelah itu, sering lakukan pembaruan secara berkala agar pengguna bisa menggunakan WA Mod dengan nyaman dan lancar tanpa ada gangguan.

Download GbWhatsapp Versi Lama v7.90

Version GBWhatsApp v7.90
Size 54,5 MB
Requirement Android 4.0+
Author FouADMods
Tabel Informasi GBWhatsapp

Download GBWhatsApp v7.90

Sebelum install, pastikan kalian sudah menyalakan perizinan instalasi unknown sources, agar dapat di install.

Cara Install GBWhatsapp V7.90

  • Pertama-tama, buka Pengaturan smartphone kalian
  • Lalu di Pengaturan , scroll ke bawah. Buka Pengaturan keamanan .
  • Akan ada opsi “Izinkan Pemasangan Aplikasi dari sumber yang tidak dikenal”. Atau di beberapa HP ada yang tertulis ” Sumber Tidak Dikenal .” Silahkan di aktifkan.
  • Setelah selesai mengaktifkan fitur. Silahkan install aplikasi di HP Android kalian.
  • Selesai

Dan kemudian kalian bisa buka aplikasinya lalu daftar atau login seperti biasanya.

Informasi GBWhatsApp

Umumnya, GBWhatsApp dengan Whatsapp dan Whatsapp business adalah sama, yang membedakan hanya nama dan fiturnya saja.

Yang membuat GBWhatsApp lebih menarik dibandingkan whatsapp official adalah salah satu fitur yang di sediakan bawah ini.

  1. Dapat Menyembunyikan Last Seen (Waktu Di lihat Terakhir)
  2. Online Status dapat dimodifikasi
  3. Tema Whatsapp
  4. Mengubah menjadi centang dua dan centang satu
  5. Melihat chat dan story whatsapp yang sudah dihapus
  6. dan Lain – Lain

GBWhatsApp dapat di install di HP android yang sudah diroot maupun yang belum diroot.

Aplikasi ini cukup terbilang stabil dan aman, cocok digunakan untuk kegiatan sehari – hari dan fitur rahasianya dapat di nikmati dan jarang di gunakan oleh banyak orang pada umumnya.

Berdasarkan pengalaman saya menggunakan aplikasi GBWhatsApp ini, saya pernah dua kali terkena banned, awalnya saya tidak tahu penyebab terbannednya akun atau Nomor Wa saya.

Ternyata penyebabnya adalah aplikasi ini.

Untuk menangkal banned, silahkan selalu di update aplikasi GBWhatsApp ini ke versi yang terbaru setiap kali ada update-an.

Fitur GBWhatsApp

  1. GBWhatsApp APK memiliki fitur balasan otomatis. Fitur ini memungkinkan Kamu untuk membalas pesan secara otomatis.
  2. GBWhatsApp memiliki semua Android Oreo Emojis baru.
  3. Hadir dengan mode DND. Mode DND akan membantu Kamu untuk menonaktifkan koneksi internet ke aplikasi GBWhatsApp.
  4. Memungkinkan kamu menambahkan efek ke gambar dan video sebelum mengirimnya.
  5. GBWhatsApp memungkinkan kamu mengirim hingga 100 dokumen sekaligus.
  6. GB WhatsApp Apk memungkinkan kamu melakukan panggilan ke nomor yang tidak dikenal.
  7. Kamu dapat memilih grup yang Kamu inginkan untuk mengaktifkan fitur pengunduhan media otomatis.
  8. GB WhatsApp memungkinkan Kamu menyimpan story atau status orang lain.
  9. GBWhatsApp memungkinkan Kamu untuk menyembunyikan yang terakhir terlihat (Last Seen), centang biru, centang dua dan lainnya.

Akhir Kata

Itulah Link Download Aplikasi Mod Wa yaitu GBWhatsApp semoga bermanfaat, jika ada sesuatu silahkan berkomentar dan jangan lupa share ke teman mu agar juga tahu, Nantikan artikel terbaru lainnya di Efyei. Terima kasih sudah berkunjung.

Kahfi Talk less Do More

3 Replies to “Download GBWhatsApp APK Versi Terbaru, ANTI BANNED”

Tinggalkan Balasan