Kahfi Talk less Do More

Cuma Membaca Novel Dapat Uang? Begini Caranya

1 min read

Membaca Novel Dapat Uang

Bagi orang yang suka membaca tentunya membeli mengeluarkan uang untuk membeli buku adalah hal yang mudah. Pasalnya mereka rela demi sesuatu yang disukai. Namun apakah pembaca tahu, bahwa ada cara membaca novel dapat uang?

Ada beberapa aplikasi untuk baca novel secara gratis yang bisa orang akses melalui smartphone. Selain meminimalisir biaya juga bisa tambah referensi dan tentunya tambah pemasukan. Pasalnya beberapa aplikasi baca novel ini bisa memberikan uang kepada penggunanya.

Daftar Aplikasi Membaca Novel Dapat Uang

Mudah saja, cukup siapkan smartphone Android/iOS atau perangkat digital lainnya dengan koneksi internet yang bagus. Kemudian lakukan pengunduhan pada toko aplikasi di tiap-tiap perangkat. Bisa pakai Google Play Store, Apps Store, dan lainnya.

Dengan begitu konten bacaan novel bisa dinikmati sekaligus bisa menghasilkan pendapatan. Tambahannya, bahkan jika ingin mencoba menularkan bakat menulis novel juga bisa mencobanya. Berikut daftar aplikasi baca novel dapat uang.

1. Go Novel

Merupakan aplikasi yang masih tergolong baru untuk membaca novel. Berbagai jenis novel dengan berbagai kategori bisa dibaca. Seperti kategori horror, fantasi, romantis, dan lain sebagainya.

Merupakan aplikasi resmi yang dapat pengguna unduh pada toko aplikasi Play Store secara gratis. Setelah pengunduhan pengguna diwajibkan untuk bisa membaca per hari berturut-turut selama sebulan.

Nanti setiap harinya bisa memperoleh 30 poin. Selain itu juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkang ratusan ribu tiap harinya. Mulai dari 100 sampai 700 ribu rupiah.

Caranya dengan menyelesaikan tugas/misi yang disediakan oleh aplikasi. Selamat mencobanya.

2. Novelah

Membaca novel dapat uang bisa meggunakan aplikasi Novelah. Cocok untuk Anda yang menyukai dunia baca dan tulis menullis novel. Karena kinerja aplikasi untuk mendapatkan uang adalah dengan menjadi pembaca atau penulis.

Bagi pembaca tentunya akan mendapatkan uang setelah menyelesaikan misi membacanya. Sedangkan penulis bisa dengan menjual konten novel yang dibuat. Sehingga pembaca bisa mengakses konten tersebut denan berbayar.

Ada juga yang beruntung bisa dikontrak oleh label ternama hingga karyanya dibukukan atau difilmkan. Cara melakukan registrasi untuk aplikasi ini cukup mudah. Gunakan akun pada medsos Anda agar nantinya terhubung dengan Novelah.

Selain itu, untuk dapat uang bisa dengan mengirimkankode undangan kepada teman. Nantinya setiap teman yang menggunakan kode undangan, Anda aka memperoleh bonus poin 300000 dan tentunya berhasil membaca novel satu bab.

Uang bisa pengguna cairkan lewat aplikasi dompet digital seperti OVO ataupun DANA.

3. Finovel

Kinerja aplikasi FiNovel untuk memberikan uang kepada pengguna terbilang cukup mudah. Pasalnya ada banyak misi yang tersedia. Mulai dari membaca, menulis, hingga mengoreksi bacaan novel.

Jadi pengguna bisa memilih misi mana yang sesuai dengan keinginan pengguna dan mudah untuk dikerjakan. Selain itu, jika pengguna berhasil melakukan revisi kesalahan pada suatu novel maka bisa mendapatkan poin sebanyak 100.

Kekurangannya untuk melakukan penarikan saldo pada aplikasi ini hany didukung oleh PayPal saja. Belum ada e-Wallet yang mendukung untuk melakukan pencairan pada aplikasi Finovel ini.

4. Novel Me

Merupakan aplikasi penghasil uang dengan membaca novel. Sebelumnya Novel Me apk dapat pengguna akses secara gratis. Namun kini tujuan dari aplikasi ini adalah untuk membantu mensejahterakan penulisnya.

Yang mana pembaca yang ingin melanjutkan beberapa bab setelahnya harus membayar 100 ribu rupiah. Nantinya uang tersebut digunakan sebagai pendapatan si penulis. Sehingga bagi Anda yang memiliki bakat menulis bisa mencoba untuk menulis novel di sini.

Demikian beberapa informasi terkait aplikasi membaca novel dapat uang yang sudah terbukti membayarkan. Selamat mencoba.

Kahfi Talk less Do More