Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Tersayang

8 min read

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Mempunyai sahabat adalah karunia terindah yang pernah kita miliki, untuk itu tidak lengkap rasanya jika tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat tersayang dan tercinta ini.

Di moment ultah yang spesial ini, sudah sepatutnya kita memberikan yang terbaik untuknya.

Anak muda zaman sekarang, biasa merayakan hari ulang tahun teman atau sahabat dengan merayakan acara pesta makan-makan ataupun mengerjain temannya dan memberikan kejutan untuknya.

Kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun ini tentunya juga bisa membuatnya bahagia mendengarnya dan dapat melengkapi kejutan untuknya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

  • Saya merasa sangat beruntung memiliki Anda sebagai teman saya. Semoga ulang tahun Anda sama istimewanya dengan dirimu. Semoga semua impian Anda menjadi kenyataan. Terima kasih telah menjadi teman baik. Selamat ulang tahun!
  • Saya menantikan lebih banyak persahabatan dan ulang tahun bersamamu. Selamat ulang tahun yang fantastis!
  • Saya ingin mendoakan Anda semua cinta dan kebahagiaan di dunia, yang semuanya layak Anda dapatkan. Selamat ulang tahun temanku!
  • Saya bersyukur bahwa Anda adalah bagian dari hidup saya. Semua yang terbaik di hari ulang tahunmu!
  • Di saat-saat baik dan buruk, saya akan selalu berada di sisimu. Selamat ulang tahun teman!
  • Selamat selamat ulang tahun! Anda layak mendapatkan semua kue, cinta, pelukan, dan kebahagiaan hari ini. Nikmati harimu temanku!
  • Semoga Tuhan memberkati Anda dengan berkat hari ini dan selalu. Selamat ulang tahun untuk teman saya!
  • Selamat ulang tahun, sehat, luar biasa, goyang untuk Anda teman saya!
  • Setiap langkah dari cara Anda berada di sana untuk saya. Melalui tebal dan tipis aku akan selalu ada untukmu. Harapan ulang tahun!
  • Terima kasih untuk satu tahun lagi menjadi teman yang luar biasa. Selamat ulang tahun teman baik!
  • Wishes Ulang Tahun untuk Sahabat Terbaik – Selamat Ulang Tahun Sahabat Terbaik
  • Saya berterima kasih atas persahabatan sejati Anda. Semoga ulang tahun Anda luar biasa karena Anda adalah teman terbaik saya!
  • Saya berharap Anda mencintai, berharap dan sukacita serta kebahagiaan abadi. Terima kasih telah menjadi sahabatku!
  • Saya sangat bangga menjadi sahabat Anda. Semoga hari ulang tahun Anda bahagia dan sehat!
  • Anda mengerti saya seperti orang lain. Aku punya saudara di dalam dirimu temanku. Selamat ulang tahun untuk sahabatku!
  • Terima kasih selalu ada untuk mendengarkan. Saya sangat beruntung memiliki Anda sebagai sahabat saya. Nikmati ulang tahunmu!
  • Saya sangat berterima kasih dan senang bahwa kami adalah teman baik. Nikmati ulang tahunmu dan selamat ulang tahun untuk sahabatku!
  • Selamat ulang tahun untuk sahabatku, orang yang menertawakan lelucon konyolku dan masih berdiri di sampingku bahkan ketika aku melakukan hal-hal bodoh dan bodoh!
  • Sahabat terbaik: seseorang yang bisa menjadi dirimu sendiri, seseorang yang bisa melakukan percakapan tak berfaedah denganmu, seseorang yang masih menyukaimu bahkan ketika kau aneh, seseorang yang lupa membelikanmu hadiah ulang tahun … itu sebabnya aku datang dengan ini. Selamat ulang tahun sahabatku!
  • Selamat ulang tahun untuk sahabatku! Kami adalah tim yang hebat: Saya pintar, tampan dan berbakat dan Anda hebat menjadi teman saya!
  • Anda mungkin bertambah tua tetapi setidaknya masih terlihat hebat! Selamat ulang tahun sahabat terbaik!
ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat tersayang

“Selamat ulang tahun sobatque. Aku akan selalu berdoa semoga hari-harimu di masa yang akan datang selalu membawa harapan baru untukmu. Meski banyak rintangan menghadang di depan, ingatlah aku akan selalu ada untuk mu. Selamat ulang tahun sahabatku ….”

“Bertambahnya usiamu sama halnya berkurang juga usiamu. tapi jangan jadikan itu sebagai kelemahanmu, kau harus semakin kuat dalam menjalani hidup untuk menuju tangga kesuksesanmu. Semoga allah selalu melimpahkanmu karunia serta umur panjang padamu sahabatku… aamiinn.”

“Selamat ulang tahun temanku… Semoga hari-harimu kedepannya nanti lebih bahagia dan penuh harapan meski ada sedikit rintangan, anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk lebih menguatkan imanmu dan semoga segala kebaikan menyertaimu,.. aamiin.”

“Untuk kawan terbaikku, selamat ulang tahun untukmu. Suka duka telah kita lalui bersama, dan semoga kelak kita juga akan tetap bersama menjadi kawan yang selalu mendukung. Berbahagialah selalu kawanku… Semoga tuhan selalu memberkati setiap langkahmu…”

“Selamat ulang tahun sahabatku. Dihari ulang tahunmu ini aku berdo’a yang terbaik untuk mu. Supaya kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu hingga kita menua. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku…”

“Tak ada nikmat terindah yang kau terima, tiada anugrah terbesar yang kau dapatkan kecuali nikmat akan kesehatan dan umur panjang yang telah tuhan berikan untukmu. Selamat ulang tahun temanku.. Semoga diusiamu yang sekarang semakin berkah dan segala keinginanmu dapat segera tercapai.”

“Selamat ulang tahun sahabatku tersayang… Semoga kau selalu dalam lindungan alloh swt, semakin sukses dan berjaya. Tiada pintaku untukmu di hari yang spesial ini, kecuali ingatlah selalu aku kan selalu ada disampingmu untuk mendukungmu.”

Ucapan Selamat Ultah buat Sahabat dalam Bahasa Inggris dan Artinya

ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat bahasa inggris

“Happy birthday to my best friend, may god always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.” Aamiin

Artinya : “selamat ulang tahun sahabatku, semoga alloh selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan kepadamu, dan semoga kamu jadi sahabat terbaikku selamanya.” Aamiin

“Happy birthday to you.. as increasing your age, i hope you are be a wise. Given by the god what your aspire and can be successful in the future.”

Artinya: “selamat ulang tahun kuucapkan padamu.. bersamaan bertambahnya umur, aku berharap kamu jadi orang yang dewasa. Dikabulkan harapanmu serta dapat jadi orang yang sukses masa datang.”

“Happy birthday to the most special person in my life, may your dreams come true.”

Artinya: “selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial dalam hidupku. Semoga semua cita-citamu dapat terkabul.”

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Cewek

ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat cewek dan cowok

“Untuk sahabat perempuan terbaikku, selamat ulang tahun. Suka duka telah kita lalui bersama, dan semoga kelak kita juga akan tetap bersama menjadi sahabat yang selalu mendukung. Berbahagialah selalu sahabatku.. Semoga tuhan selalu memberi rahmat disetiap langkahmu.. amiin”

“Selamat ulang tahun sahabat wanita terbaikku. Dihari ulang tahun mu ini aku berharap yang terbaik untuk mu. Semoga persahabatan kita ini kekal untuk selama-lamanya. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku…”

“Selamat ulang tahun sahabatku tercinta, semoga kedewasaan membuatmu semakin bijak, semakin sukses dan semakin berbahagia. Jangan lupakan sahabatmu yang satu ini ya…” I love you …

“Selamat ulang tahun, sahabatku yang paling bawell, seiring doaku semoga hidupmu selalu penuh kebahagiaan. Dan semoga harapan dan cita-citamu dapat tercapai ya …” amiinn

“Selamat ulang tahun sahabatku yang paling cantik… Semoga nafas yang kau hirup pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah. Dan bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan tuhan pada kita supaya ke depan menjadi pribadi yang lebih baik dan baik lagi….”

“Happy B’day yaa pren…, Tambah imuet, baek, cantik dan terus jadi temen terbaek aku ya..” 😁

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat versi Lucu dan Gokil

“Beli buah di pasar minat, beli sofa di gorondalu. Met ultah ya shobat, tetap sehat dan sukses selalu.”

“Pagi-pagi beli kue manggis Gara-gara belum mandi jadi sedikit malu,Sahabatku yang imut dan manis…” (nyindir dia yang lagi ultah)

“Met panjang umur dan semoga sehat selalu Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam loo, gak sanggup aku nyediain kado buat loo… ”

“Hbd ya sob…., kamu emang temen gua yang paling baek, keren , cakep, dan cool banget dech!! Moga-moga di hari ulang tahun mu yang sekarang ni, lu tambah baek ma gue… hihihihi… sukses pokoknya dech buat mu ..”

“Dihari ulang tahunmu ini, aku ingin mengakui sesuatu.Kamu memang sahabatku yang paling manis,Kamu juga yang paling baik Jadi aku ingin meminta maaf sob, karena aku sudah bohong hanya untuk membuatmu bahagia.”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat versi Islami

“Sebuah kebahagian terindah akan segera hadir, Saat ada orang yang, saat orang ada merindukanmu yang, menyayangimu, saat ada yang selalu ingin membantu kesulitanmu, Dan hal indah yang saat ini kau rasakan adalah, saat seseorang yang tidak melupakan tentang Hari ulang tahunmu. Selamat Ulang Tahun, Semoga Allah Swt memberikan Segala rahmat dan Rezeki untukmu…”

“Bersihkan Diri dengan berwudhu, indahkan jiwa dengan sholat lima waktu, sucikan hati dengan keikhlasan dalam beramal, Hiasilah Dirimu dengan Akhlak yang mulia, selamat Ulang tahun, semoga Allah Swt selalu Memberikan Kebahagiaan untukmu…” Aamiin.

“Bingkisan ulang tahun yang paling berharga dan terbaik Adalah sebuah Ucapan Doa di hari ulang tahunku, Semoga Allah SWT akan senantiasa Melimpahkan rahmat Dan kasih sayangnya Untukmu dan seluruh keluargamu…”

“Sebelum Moment bersejarah ini terlewatkan, izinkanlah aku untuk menggengam jari jemari indahmu, dan mendekatlah kemari padaku sebari ku bisikkan kepadamu, ‘Selamat Ulang tahun kekasihku” Moga panjang umur dan banyak rezeki…” amiin

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Tersayang

“Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sahabatku yang bawell…”

“Bertambah usia, sama halnya berkuranglah jatah hidup ini.. Tapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini Bahkan seiring berjalannya waktu, Persahatan kita terasa semakin erat dan menyenangkan Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan,… amiinn”

“Aku tak seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Tapi engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sahabat ku yang paling cantik” I Love You ..

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Cowok

“Met ualng tahun ya bro… sukses selalu untukmu…, gua selalu berharap tuk jadi sahabat yang terbaek buat lu …”

“Bertambah satu lagi usia mu, tambah juga pasti dewasamu, juga tambah juga waktu mu… kejar dan wujudkan impianmu ditahun ini .. ok.. I hope U will !! “

“met ultah kawan terbaikku… semoga berbahagia selalu, dan semoga persahabatan kita tetap terjalin sampai kita kakek-kakek kelak.”

“Happy birthday my friend.. semoga di hari – harimu kedepannya nanti akan lebih bahagia serta penuh dengan harapan… jika ada beberapa rintangan maka anggaplah itu semua hanya sebuah ujian untuk membuatmu semakin dewasa dan menguatkan imanmu… semoga segala kebaikan selalu bersamamu “I wish you all the best..”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Sejati

“Meskipun banyak sekali rintangan yang akan menghadang, tapi ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku!”

“Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita-cita yang baru. Selamat ulang tahun sahabat.”

“Semoga setiap hari ulang tahun, kau kembali mengingat betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia!”

“Tambah satu lagi usiamu, tambah juga pasti kedewasaanmu, juga tambah waktumu untuk mengejar dan mewujudkan mimpi. Selamat ulang tahun.”

“Jangan pernah menghitung banyaknya lilin, namun lihat cahayanya. Jangan perhitungkan usianya, tapi nikmati momennya.”

“Selamat ulang tahun ya sob, semoga di pertambahan usia ini, kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik.”

“Happy Birthday ya. Semoga semakin plus plus segala hal yang positif, dan makin lancar rejekinya.”

“Happy Birthday ya sahabat tercintaku, semoga tambah cantik, tambah baik dan tentunya gak lupa neraktir kita.”

“Selamat ulang tahun ya sahabatku, semoga segala urusannya dilancarkan. AAMIIN”

“Happy birthday sahabatku. Mudah-mudahan kamu selalu diberikan Tuhan karunia sehingga akan tetap selalu dalam lindungan-Nya , semoga tambah sukses, dan semakin berjaya dengan apa yang telah kamu cita-citakan. Aku tak akan meminta apapun hari yang ulang tahunmu ini, kecuali hanya satu hal yang selalu aku pintakan, yaitu untuk tetap selalu mengingat bahwa aku akan selalu berada di sampingmu dan mendukungmu selamanya…”

“Anggerku” Ngger, Biyung nyuwun ngapura Ora bisa dadi biyung kang sampurna Ora bisa nglegakne atimu Ngger, Uripku kebak kaluputan Ngiwa luput, nengen luput Rumangsaku aku wis manut Bangun turut karo sing jare winasis Nanging nyatane isih tetep luput lan diluputne Lara atine biyung, ngge Kepengin crita wae, Ora enek sing gelem krungu Apa maneh sambat, mung arep digeguyu Kabeh wis ora percaya karo biyung Kabeh ki nyatane ngapusi Nanging biyung isih tetep percaya, ngger Mung siji sing ora bakal ngapusi Gusti Kang Maha Agung –Yanik Agus Setyaningsih–

“Selamat hari jadi sahabat terbaikku. Doaku hari ini agar setiap hari-harimu di masa yang akan datang selalu membawa harapan baru. Walaupun banyak rintangan yang akan menghampiri, selalu kuat dan juga aku ta pernah berhenti untuk selalu ada disisimu…”

“Selamat hari jadi sahabat kecil yang sampai hari ini tetap bersamaku. Doaku hari ini semoga tuhan selalu memberikan kita kesempatan sehingga kita tetap menjadi sahabat selama-lamanya. Ku ucapkan sekali lagi, selamat ulang tahun sahabat terbaikku…”

“Teruntuk kamu sahabat yang selalu menemaniku, hari-hari penuh sua dan duka telah berhasil kita lalui bersama. Mudah-mudahan Tuhan memberikan anugerah-Nya agar kita tetap terus bersama untuk saling mendukung. Berbahagialah wahai sahabat terbaikku, semoga Tuhan mengbulkan segala cita-citamu. Selamat hari lahir…”

“Hari ini adalah hari yang telah lama kita nantikan bersama, harapanku di hari spesial ini kamu tetap menjadi seorang sahabat yang selalu ada dikala duka dan bahagia. Semoga Tuhan mempermudah segala urusanmu dan memberikan jawaban atas segala masalah yang sedang menimpamu. Selamat ulang tahun, Sobat…”

“Hadiah kado ulang tahun yang paling berharga dan terbaik adalah ucapan doa yang kumohonkan kepadamu dihari ulang tahunmu. Mudah-mudahan Tuhan selalu melimpahkan karunianya kepada dirimu dan juga keluargamu…”

“Sebuah kebahagiaan akan segera hadir, disaat ada seseorang yang merindukan dirimu dan juga pada saat ada seseorang yang ingin membantu segala kesulitan darimu. Dan hal terindah yang saat ini kau rasakan ialah ialah disaat orang yang yang tidak pernah melupakan hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku. Semoga Allah selalu memberikan segala karunianya kepadamu…”

“Bersihkan badan dengan berwdhu, sucikan hati dengan sholat lima waktu, sempurnakan jiwa dengan ikhlas beramal. Percantik dirimu dengan akhlak yang mulia. Mudah-mudahan Tuhan selalu memberikan kebahagiaan kepadamu. Selamat atas hari ini dimana dilahirkanlah dirimu pada hari ini…”

“Selamat berulang tahun wahai sahabat terbaikku. Semoga setiap hirupan nafasmu di pagi hari ini menjadi sebuah anugerah dihidupmu yang penuh dengan berkah. Tetaplah bersyukur setip hari atas apa yang telah kau miliki sekarang ini. Semoga Allah senantiasa memberikanmu kebahagiaan yang tak terbatas, sekali lagi ku ucapkan selamat ulang tahun, Sahabatku…”

“Seiring dengan bertambahnya usia, maka sama saja hal demikian mengurangi jatah hidup yang telah Tuhan berikan pada kita. Akan tetapi demikian itu tak akan sedikit pun mengurangi hubungan erat antara kita. Semoga hubungan erat ini tak akan terpisahkan sebelum maut yang kelak akan memutuskan tali persahabatan kita. Selamat hari jadi sahabat setiaku selama ini, semoga Tuhan memberikanmu umur yang panjang dan rezeky yang berlimpah…”

Beli blewah di pasar selamat, beli sekat di pringgondalu. Selamat ultah ya sahabat, tetap sehat dan sukses selalu.”

Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat Ulang Tahun Sahabatku.

Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat teman mengalami kesusahan, seperti kau yang selalu ada saat aku susah terima kasih sudah menjadi teman terbaik ku, happy birthday sahabat

Dua sahabat tidak akan terpisah hanya karena pertengkaran kecil, ia tidak akan betah berlama-lama jauh seperti itulah kita, Selamat Ulang Tahun Sahabat

Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga cepat tercapai, selamat ulang tahun temanku

Ulang tahun memang hanya dilalui satu tahun sekali, namun itu awal untuk perubahan pada hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi selamat ulang tahun teman

Selamat ulang tahun (ayah/ibu)ku tersayang, aku tidak akan mungkin sanggup membalas semua kebaikanmu, aku hanya bisa mendo’akanmu, agar engkau selalu dalam lindungan Tuhan

Selamat ulang tahun untuk (ayah/ibu), dihari yang spesial ini aku berharap membawa banyak kebahagiaan dan cinta.

***

Singkat saja kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat tersayang hehe, semoga dapat bermanfaat, bermakna dan berkesan dengan ucapan sederhana ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *