Kahfi Talk less Do More

6 Aplikasi Penghasil Uang Dana Tanpa Undang Teman

1 min read

Aplikasi Penghasil Uang Dana Tanpa Undang Teman

Aplikasi penghasil uang Dana tanpa undang teman kini menjadi tren tersendiri bagi pengguna internet.

Maraknya berbagai jenis aplikasi penghasil uang, menjadi sasaran banyak orang untuk berlomba-lomba menghasilkan uang. Terbukti banyak yang dapat mencairkan uang mereka dengan bermain aplikasi.

Aplikasi Dana menjadi bagian dari tempat untuk transfer uang untuk kemudian nanti dicairkan. Nah, berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang ke aplikasi Dana. Terutama yang menggunakan sistem tanpa undang teman.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Dana Tanpa Undang Teman

Aplikasi Penghasil Uang Dana Tanpa Undang Teman

Ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk bisa menghasilkan uang pada aplikasi Dana. Dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda bisa santai sambil menghasilkan uang. Nah, apa saja aplikasi tersebut? Berikut ulasannya.

1. BacaPlus

Dahulu situs ini merupakan situs yang menyediakan platform untuk membayar siapa saja yang menulis konten. Namun semakin kesini berganti menjadi siapa yang membaca kontennya dialah yang mendapatkan bayaran.

Pengguna bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan ribu rupiah dengan membaca kontennya. Tidak sembarangan, pengguna perlu mendaftarkan kontaknya dan membaca berbagai berita terkini.

Mendapatkan uang dari platform baca tidak perlu mengundang teman dengan kode. Cukup baca saja, nantinya uang yang terkumpul dapat pengguna pindahkan ke aplikasi Dana.

2. Ceki-Ceki

Aplikasi penghasil uang Dana tanpa undang teman selanjutnya adalah Ceki-Ceki. Untuk menghasilkan uang dari Ceki-Ceki, maka pengguna perlu membagikan berbagai jenis produk yang ada pada aplikasi.

Jika ada pembeli yang berhasil membeli barang tersebut melalui produk yang Anda share, itulah pendapatan Anda. Untuk pendapatan bisa lebih besar dan semakin banyak jika bisa menghasilkan ratusan ribu rupiah pada tiap produknya.

3. IPanelOnline

Salah satu aplikasi penghasil uang yang proses kinerjanya dengan menyelesaikan berbagai jenis survei. Nantinya tiap survei yang terselesaikan akan mendapatkan poin, dan poin tersebut nantinya bisa pengguna tukar dengan uang.

Penukaran bisa lewat dompet digital Dana yang cukup praktis dan mudah. Jika ingin mencairkan bisa mentransfer ke rekening/digunakan untuk membeli secara langsung dengan menggunakan dompet digital tersebut.

4. Cash Pop

Ukuran aplikasi yang terbilang kecil dapat meminimalisir ruang penyimpanan pengguna. Hanya 13 MB saja untuk mengunduh Cash Pop. Cara kerjanya pengguna harus menyelesaikan berbagai tugas yang tersedia untuk mendapatkan uang.

Tenang, tugasnya tidak sulit seperti aplikasi lain yang harus undang teman. Berbagai tugasnya seperti browsing, mendengarkan musik, nonton video, main game, dan sebagainya.

Nantinya koin yang terkumpul bisa ditukar dengan voucher nonton, voucher makan, hingga saldo eWallet. Nah, aplikasi penghasil uang Dana tanpa undang teman ini sudah terbukti membayar. Jadi, jangan khawatir.

5. Yougov

Aplikasi selanjutnya adalah Yougov. Sama dengan iPanelOnline, Yougov juga meminta pengguna untuk mengisi survei yang nantinya dapat menghasilkan poin untuk pengguna tukar dengan uang.

Menariknya aplikasi ini tidak hanya sebatas survey online saja, namun juga sudah tersedia pada Google Play Store.

6. Caping

Sistem pada aplikasi Caping untuk menghasilkan uang yakni sama dengan aplikasi Baca Plus. Yang mana pengguna perlu membaca beberapa konten untuk menghasilkan uang. Caping disebut sebagai aplikasi agregrator berita.

Jadi, untuk membantu suatu konten berita mendapatkan pembaca yang banyak. Menariknya lagi aplikasi Caping memiliki berita terupdate. Sehingga publik mendapatkan banyak manfaat saat menggunakannya.

Demikian beberapa informasi penting terkait aplikasi penghasil uang Dana tanpa undang teman. Bagi Anda yang berminat dan ingin memiliki pemasukan tambahan bisa gunakan aplikasi tersebut. Bahkan tanpa perlu modal untuk menggunakannya.

Kahfi Talk less Do More