Cara Mendapatkan Like & Follower Banyak di Instagram dengan Cepat

2 min read

cara menambahkan likes dan followers di instagram

Cara menambahkan Likes dan Followers di instagram (IG) sangatlah mudah, hanya membuka situs penyedia Like dan Follower gratis lalu tinggal jalankan.

Orang-orang menganggap like dan pengikut di instagram itu penting sehingga banyak yang mencari cara memperbanyak dua hal itu.

Perlu diketahui, sebelum menggunakan situs layanan like dan follower sebaiknya periksa terlebih dahulu apakah situs atau website tersebut aman digunakan atau tidak.

Karena jika sembarangan dalam menggunakan situs tersebut bisa berdampak berbahaya kepada akun instagram milik kita, Seperti diretas, disalahgunakan, melakukan follow akun lain dengan sendirinya dan sebagainya.

Cara Mendapatkan Like dan Follow di Instagram

Berikut adalah cara mendapatkan follower dan like instagram secara aman dan lengkap tanpa aplikasi dan juga menggunakan aplikasi.

Menggunakan Situs Auto Like & Follow

Situs ini adalah penyedia layanan like dan follow gratis dan tentunya aman digunakan.

situs auto like follow
  • Buka Browser (Contoh:Chrome, UCBrowser) Lalu kunjungi website Bekasi Follower, Kemudian klik tombol Masuk dan Bergabung Sekarang Juga.
  • Masukkan username dan password, kemudian tekan tombol masuk
  • Lalu buka instagram kamu, akan muncul seperti gambar dibawah, tekan tombol Ini Adalah Saya (yang bawah).
masuk instagram
  • Lalu kembali ke browser atau situs bekasi followers tadi, lalu tekan tombol masuk lagi.
  • Setelah masuk terdapat pilihan yang bisa digunakan.Sepert Followers+ untuk menambahkan follower, dan Likes+ untuk menambah like di postingan kita.
  • Pilih post yang mana yang akan ditambahkan likenya, Kemudian klik tombol Likes+, Kemudian tunggu sebentar sampai muncul pemberitahuan Sukses!
  • Kamu bisa mengulangi cara diatas untuk mendapatkan like yang lebih banyak.

Selain cara diatas, kamu juga bisa menggunakan cara natural seperti dibawah ini untuk menambahkan like dan followers instagram.

Menambahkan Tagar atau Hashtag pada Postingan

hashtag instagram

Kamu dapat menambahkan hashtag di postingan, ada banyak hashtag yang bisa digunakan seperti #lfl #likeforlike, tujuannya untuk saling melakukan like melalui hashtag itu.

Jadi, orang-orang akan berdatangan dengan saling menglike satu sama lain

Hal ini tentu merepotkan dimana kita melakukan kerja sama untuk saling ngelike status instagram.

Kamu juga bisa menambahkan hashtag yang sesuai dengan suasana apa yang kamu posting, misalnya jika kamu berada di pegunungan kamu bisa menambahkan hashtag yang berhubungan dengan gunung, misalnya #gunung #toba #everest dan lainnya

Jumlah penggunakan hashtag maksimal yang dapat digunakan yaitu 30, gunakanlah sebaik-baiknya jangan melakukan spam, jika dianggap spam pihak instagram dapat melakukan hukuman terhadap akun instagram kamu.

Berinteraksi dengan Orang Lain di instagram

Perbanyaklah bergaul di dunia nyata maupun instagram atau teman online, dengan bertambahnya teman maka teman-teman kamu juga ingin melakukan like dan follow terhadap kamu.

Jika kamu adalah orang yang menarik, maka fans-fans yang tertarik dengan kamu juga tentu akan memfollow dan like semua postingan kamu.

Upload Post di Waktu yang Tepat

Tentu kamu mungkin berpikir, mana ada yang like jam 3 pagi? ya mungkin ada, tapi tidak sebanyak waktu siang dan malam hari dimana setiap orang beraktivitas dengan normal.

Postinglah di waktu yang tepat, satu kali sehari, satu jam sekali, jangan terlalu banyak. Itu hanya akan membuat orang-orang yang melihat postingan kamu jadi terganggu dan hanya akan memblokirmu.

Foto bersama Artis atau Orang Terkenal

Dengan berfoto bersama artis, presiden, pemain bola, gamers professional kemungkinan besar dapat menambah like postingan kamu.

Karena merupakan suatu keburuntungan jika pernah berfoto bersama panutan yang kita idolakan

Tandai Banyak Teman di Instagram

Ketika menandai teman di instagram, maka postingan kita juga akan muncul di timeline atau kronologi mereka, dengan begitu postingan kita akan semakin luas terlihat dan akan menambahkan like pada postingan.

Edit Foto Semenarik Mungkin

Dengan mengedit foto dapat membuat foto menjadi terlihat menarik daripada sebelum diedit, dengan warna yang menarik dan keren akan memancing orang-orang untuk menyukai postingan kamu.

Upload di Instastory

Terkadang orang-orang lebih suka membuka instatory terlebih dahulu dibandingkan scroll di timeline.

Tambahkanlah foto postingan kamu di instatory sehingga akan membuat orang lain penasaran. Kemudian tunggu like yang berdatangan.

Buat Post yang Berkualitas

Yang terakhir, tentu saja! Orang-orang sangat menyukai postingan yang berkualitas, konten menarik yang dapat membuat mereka kagum.

Bagaimana cara membuat post yang berkualitas? Carilah ide yang bisa menjadikan postinganmu menjadi berkualitas. Tunjukkan jati dirimu!

Setelah membuat postingan yang berkualitas, tinggal tunggu saja like yang datang terus-menerus.

Memperbanyak Like dan Followers di Instagram dengan Aplikasi

Kamu dapat menggunakan aplikasi 1000 Followers – Likes Instagram dibawah untuk menambahkan like dan follow secara instant tanpa bersusah payah, tinggal klik-klik dan selesai!

Aplikasi ini tersedia di playstore pada sistem operasi android.

Akhir Kata

Itulah kumpulan tutorial menambahkan like dan followers, kamu bisa menggunakan semua caranya satu-persatu.

Semoga bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya.

3 Replies to “Cara Mendapatkan Like & Follower Banyak di Instagram dengan…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *