Kumpulan Kata-Kata Nyesek dan Perasaan Sedih

12 min read

Kumpulan Kata-Kata Nyesek dan Perasaan Sedih

Di kehidupan ini, tentu kita pernah merasakan bagaimana rasanya nyesek, perasaan sedih juga galau. Hal itu terjadi disaat hati dan pikiran merasakan kekecewaan dan lainnya.

Sering terjadi didalam hubungan cinta, Entah itu kecewa terhadap pacar, mantan, teman, sahabat dan keadaan. Dari sinilah kita perlu untuk mencurahkan isi hati, membutuhkan motivasi atau kata-kata penyemangat dan kata-kata yang dapat meluapkan perasaan saat ini.

Kita dapat meluapkannya melalui kata-kata, hanya untuk dibaca, ataupun mencurahkannya ke sosial media seperti instagram (ig), facebook, dan story whatsapp (wa). Dari pada mencurahkannya kepada orang lain yang belum tentu mereka akan paham dan peduli dengan situasi kita.

Hidup ini tidak selamanya berjalan mulus dan bahagia, pasti akan merasakan kesedihan maupun kebahagiaan, “setelah gelap terbitlah terang”.

Berikut adalah kumpulan kata-kata nyesek, patah hati dan perasaan sedih buat pacar, teman, mantan, keluarga dan lain-lainnya.

Kata-Kata Nyesek dan Perasaan Sedih

Lupakan masa lalu dan lihatlah ke masa depan. Ingat, hidup menuju ke masa depan, bukan ke masa lalu

 Mengingat masa lalu yg buruk hanya akan membuat kita semakin hidup dalam sebuah rasa benci dan amarah

Karena yang genap itu hanya bila bersamamu, maka akan terasa ganjil bila kamu tak di sisi bersamaku

 Bila cinta alasanku kembali ke kota ini, mengapa kau tak kutemui, sedang aku rindu pelukmu di malam sunyi

Tak kutahu, alasan Tuhan mengirimkan cinta saat kumenatapmu, bila kelak ia melukaiku

 Bila sepi, degup ini seakan menyebutkan namamu. Mencoba abai, tapi malah terluka hatiku

Akan kubawa kesedihan pada gelap malam, sembunyikan disana. Agar mereka tak perlu tahu itu karena merindumu

 Selepas pergimu Segalanya menjadi senyap Tapi tentangmu tak mudah lenyap Meski tak mungkin lagi kudekap

pagi bersama segelas hitam kopi, dengannya aku tahu, pahit yang dirasakan tak sepahit kenyataan

 Masa lalu adalah salah satu dari sekian banyak batu2 kecil dalam suatu hubungan

Aku hanya ingin km sadar bahwa aku sangat sabar nunggu kamu

 Ingin rasanya untuk meredam emosi agar hubungan kita tetap baik-baik saja. Tapi aku tak bisa sendiri, aku butuh kamu. Cobalah tuk bersikap dewasa

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

 Hargailah usaha Seseorang.terkadang kamu tidak tahu apa yang dia lalui hanya untuk membuat kamu BAHAGIA

Cukup aku aja ngerasain sakit ini, yang penting kalian berdua bisa bahagia disana

 Jangan pernah main-main dengan perasaan. Kalo udah sakit hati tuh disembuhinnya susah

Gausah buat janji yang macem-macem kalau lo gak bisa nepatin janji itu~

 Sebenernya capek. Tapi rasa sayang gue lebih besar dari rasa capeknya

Gue cuma mau satu dari lo. Gue cuma mau lo sayang dan peduli sama gue

 Lo yang bikin gue sayang dan berharap kaya gini, tapi lo juga yang bikin gue kecewa.

Awalnya penuh senyuman, canda tawa… Tapi semuanya harus diakhiri dengan air mata.

 Seseorang yang tulus sayang sama lo pasti gak akan mau melihat lo sedih, apalagi menangis

Mungkin kamu sayang dia, tapi rasa sayang aku ke kamu lebih besar dari rasa sayang dia ke kamu.

 Wajar kan aku suka negatif thinking? Kamunya aja suka deket-deket sama dia.

Terkadang, aku mau mengakhiri hubungan ini. Tapi hati aku gapernah bisa melepas kamu begitu saja

 Suatu saat lo akan ngerasain apa yang gue rasain. Supaya lo tau seberapa sakitnya jadi gue

Biarlah aku yang harus rela tuk melepaskan kamu dari hati aku

 Kenapa kamu harus muncul di saat aku sudah mulai  melupakanmu, tidak ada yang paling aku sesali kecuali kenal dengan mu

Aku bodoh yang pernah mencintai kamu aku bodoh yg pernah berharap  sedikit cinta darimu aku pernah menyesal kenal sama kamu

 Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku..

Tak sanggup lagi aku mencerna arti dan tujuan.. Hanya menanti tanya yang tak terjawab darimu

 Engkau tertawa lepas bersamanya.. Bagaimana dengan hatiku?

Biarkan aku lelap dalam tidurku.. Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu

 Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku.

Jika tanpamu lebih baik, Aku lebih memilih yang terbaik walaupun itu sakit

 Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku

Dari setiap detak jantungku, yang kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan miliku

 Jika ini hanya cinta yang aku miliki

Jika ini takdir yang Tuhan beri

Jku rela kamu pergi

Walau memang berat di hati

Orang sabar emang selalu disakitin. Pengen ingetin aja, kesabaran manusia ada batasnya

 Mungkin, kau tak butuh cintaku. Mungkin, kau tak ingin kasih sayangku. Mungkin, kau hanya ingin jauh dariku.

Kau manusia penuh dusta, membohongi cerita demi dia. Aku terasingkan, terbengkalai.

 Pada kenyataanya kamu yg aku inginkan dan aku butuhkan. Tapi yg kudapat hanya bayangan mu yg perlahan meredup dalam diam.

Aku menatap langit. Membiarkan hujan yang turun berbaur dengan airmata ku.

 Aku berharap aku melakukan hal yg benar. Karna selama ini yg aku lakukan ialah mencintaimu.

Atau mungkin, keberadaanku tidak pernah kau sadari sedari dulu aku menunggu?

Jangan Kecewa gak akan kuat, biar aku saja , hihi sedang kecewa?? baca aja ini Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa yang Paling Mendalam dijamin bikin hilang kecewanya. hihi

 Dan dalam hatiku berkata: sampai kapan, kau buat ku tenggelam dalam lautan ketidak pastian ini? Haruskah kau buat aku tenggelam didalamnya?

Lalu apakah pantas untukku hanya mengagumi secara diam-diam? Aku harap ada sesuatu yang lebih dari itu.

 Aku pun seperti langit yang tak pernah lelah menurunkan hujan, terkadang berawan, terkadang mendung, namun juga cerah.

Hanya sebatas mimpi yang selalu hadir. Terbangunkan oleh kenyataan bahwa kamu tidak bisa aku gapai.

 Seperti duduk di sebelah waktu, aku merasa sepi. Sepi menanti, sepi dalam menunggu

Memerhatikan dan mencintai diam-diam itu bodoh tapi elegan.

 Tuhan pasti sudah punya rencana atas semua ini. Kita lihat saja nanti, siapa yang bahagia dan siapa yang menderita

Gak berani buat jujur kalau gue sayang banget sama lo. Karena gue takut lo ngejauh

 Gak ada gunanya mengharapkan lo kembali. Karena lo udah gak sayang lagi sama gue

Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalagi yang kulakukan selain memendam dan diam?

 Kepergian kadang tak berarti benar-benar pergi, dia hanya ingin menguji

Orang yang selalu terlihat tegar sebenarnya adalah seseorang yang lebih membutuhkan pundak seseorang untuk bersandar

 Ada yang hatinya jauh lebih sakit karena disakiti. Jangan berpikir sakitmulah yang paling sakit

perasaan aku bukan untuk kamu mainkan, tapi untuk kamu miliki dan kamu sayangi

 Hai kamu, aku tidak pernah setulus ini menyayangi seseorang. Terima kasih telah mengabaikanku :’) 😊

Orang sabar emang selalu disakitin. Pengen ingetin aja, kesabaran manusia ada batasnya!

 Tuhan pasti sudah punya rencana atas semua ini. Kita lihat saja nanti, siapa yang bahagia dan siapa yang menderita

Kangenin seseorang yang nggak pernah peduli sama kita itu sia-sia ya

 Selalu gue yang mengalah. Selalu gue yang ngertiin lo. Tapi lo nggak pernah ngalah dan nggak pernah ngertiin gue!

Menyakitkan adalah saat kamu terus-terusan bercerita tentang orang lain tanpa mau mengerti perasaanku

 Gak ada gunanya mengharapkan lo balik, karena gue tau kok lo udah gak sayang lagi sama gue

Kalau melupakan masa lalu itu susah, buatlah mudah dengan mengingat masa depan kamu yang masih bisa lebih cerah.

 Kalau gue udah gak ada, mungkin lo baru akan merasakan yang namanya kehilangan

Aku nangisin dia bukan karena aku masih sayang sama dia. Tapi karena nyesel, kenapa dulu aku mau aja dibego-begoin sama dia

 Gue yg terlalu sayang sama lo atau emang gue yg bodoh sih? Lo sering nyakitin gue tapi rasa sayang gue gabisa hilang.

Aku seperti hidup dalam kebohongan, berpura-pura mencintainya padahal sejujurnya hati ini masih untukmu.

 Sering banget dicuekin, tapi nggak tau kenapa aku tetep sayang kamu

Mikirin tanpa dipikirin.. Menyayangi tanpa disayangi.. Kayaknya gue udah terbiasa sama sifat lo ini

 Lo adalah segalanya buat gue, lo selalu bisa membuat gue bahagia. TAPI ITU DULU~

Dibalik kata “aku bahagia kalau kamu bahagia dengan orang lain” terdapat arti ‘kamu gak tau ya kalau aku nyesek banget?

 Sering banget menghayal tentang kamu dan aku bisa bahagia bersama,tapi pasti itu ga akan bisa menjadi kenyataan

Berat yah, untuk ngelepasin kamu buat orang lain, apalagi aku masih sayang gini :’)

 Gue udah coba buat nunjukin kalau gue suka dan sayang sama lo tapi… Lo nya ga pernah pekaGaboleh ya kalau aku cemburu? Salah ya kalau aku cemburu? Bukannya itu pertanda kalau aku takut kehilangan kamu?

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

 Jangan terlalu suka sama orang, apalagi suka sama pacar orang. Ujungnya bakal tetep nyesek juga :’)

Aku tidak akan kemana” saat kamu membutuhkanku, tapi aku akan pergi saat kamu tidak pernah bersyukur akan kehadiranku

 Aku bisa saja bertahan, toh aku benar cinta. Tapi lelah itu manusiawi kan? Kau saja bisa lelah dan berubah kan? Aku tak boleh?

Seharusnya masalah ini di selesaiin, bukan malah kamu cuekin aku kaya begini ! Cara kamu salah

 Berawal hanya singgah Berlahan hangat menjalar di ruang dada Terbuai dalam dekap detik yang patah Lupa, ternyata aku hanya sebuah tiada.

jika nanti sabar ku berbuntu, maafkan aku.

 ada, orang yang tegar menerima kenyataan juga tegar tenggelam dalam kenyataan. dan aku yang kedua

Sepagi ini menelusuri kenang, Masih tak percaya bahwa kau telah menghilang.

 lalu apa yang aku harap sebenarnya dari menunggu mu? mentari dari barat? atau lelah ku yang berujung mati?

temu hadirkan rindu, jarak hadirkan doa. maka kita adalah sepasang yang tak tahu siapa masing masing nya.

 Mereka benar, melupakan mu tak semudah menyeruput kopi. Maka biarkan lah aku selalu disini, melihatmu dari jauh, berdoa semoga kau bahagia.

Ada satu plot bagian dirimu yang tak pernah bisa aku lupa, ‘ikhlas’. Ketika mencintaimu, juga ketika memutuskan untuk menjaga jarak

 Mulai berhenti untuk berfikir melankolis, dan mulai sadar, bahwa imajinasi kadang melemahkan aja.

Kadang, semakin kamu menyembunyikan perasaanmu kepada seseorang, semakin kau jatuh dalam bayangannya.

 Dan malam masih berhasil memenjarakanku dengan kenangmu, merindu tanpa berharap untuk bertemu.

sedih ya. kita sama sama cinta, tapi terpisah logika sederhana tentang perbedaan sekte dan egoisme.

 Diam adalah bahasa hati hanya di mengerti oleh diri sendiri dan Allah sang Maha pemilik hati saja

Aku berusaha tersenyum ketika melihat orang yg aku sayang bahagia dengan orang lain

 kadang lbih baik diam dari pd brbicara tentng ap yang sedang kita rasakan krna menyakitkan ketika mereka bisa mndengar tapi tdk bsa mengerti

lebih baik jadi yang ke dua tapi di utamakan dari pada jadi yang pertama tapi diduakan

 setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku.

Tuhan yang terkasih, bantulah aku untuk mengindahkan hatiku, meneduhkan wajahku, dan melembutkan kata-kataku. Aamiin

 Saat aku menutup mata, bukalah matamu, dan lihatlah aku mulai letih menantimu

Cinta itu sederhana kok. Sesederhana aku yang selalu menunggumu :’)

 Mencintaimu itu rumit, serumit saat aku melihatmu tertawa, bahkan saat kamu menangis

Walaupun kamu memintaku melupakanmu, yang aku lakukan adalah mendoakanmu

 Disaat kamu meninggalkanku, aku hanya tersenyum dalam tangisan! Agar aku bs memastikan diriku walau tanpamu

Jangan salahkan aku bila aku takkan pernah kembali lagi untukmu :”)

Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.

Hanya karena kamu ingin dicintai oleh seseorang, tak berarti kamu harus membuat orang lain terluka

 Jangan menerima cinta seseorang, hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Jika tak ada cinta, lebih baik jujur daripada dusta

Jika kau menjalani hubungan hanya untuk seberapa lama hubungan itu berjalan, yakinlah kau takkan pernah berhasil

 Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

saat kamu tidak suka seseorang, maka apapun yang dia lakukan akan mengganggumu

 Aku tak sempurna, begitupun dirimu, jadi sebelum menilaiku periksalah kekuranganmu sendiri, lebih dulu

Kurangnya keterbukaan berakibat pada ketidakpercayaan dan rasa tak nyaman yang mendalam.

 Jatuh cinta adalah kecelakaan yang paling indah, dan sebaiknya kita alami berkali-kali kepada orang yang sama.

Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat

 Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Dalam cinta, lebih baik dibenci karena menjadi dirimu sendiri, daripada dicintai karena berpura-purang menjadi orang lain.

 Cinta itu bukan harta, tapi kadang cinta juga butuh biaya.

Kecewalah sebentar, lalu sadari itu karena Anda berharap kepada orang yang salah.

 Sumpah deh, paling males yang namanya menunggu.. Apalagi menunggu kepastian.

Lo kalo sama gue sombong banget, tapi kalo sama yang lain? Deketnya

 Ngeliat mantan terindah jadian sama pacar barunya itu rasanya kaya ditusuk ratusan pisau yah

Gue tau kok gue ini cuma masa lalu buat lo. Lo kan “PERFECT” jadi gampang move on dan pasti banyak yg mau sama lo yekan

 Sering banget dicuekin, tapi nggak tau kenapa aku tetep sayang kamu

terimakasih pernah berjanji meski akhirnya mengingkari

 Berusaha sabar udah. Berusaha ngertiin udah. Tapi percuma kalau gak penah dihargain 

Punya sifat bodo amat itu perlu juga. Untuk apa? Nyuekin hal yang ribet.

 Yang jadi kebanggaan malah nyakitin

Kalo tiap kumpul ngobrolin temen lainnya, ketika ada momen di mana kamu yang nggak bisa dateng kumpul, kamulah yang dijadiin bahan obrolan.

 Udah berusaha jadi yang lo mau tapi segitu juga masih kurang usaha gue? I’m sorry, i can’t be perfect.

Ngerasa bego mikirin orang yang gak tau kemana dan lagi sama siapa

 Ada saatnya, mulut temen lebih berbahaya daripada mulut musuh.

Wanita akan bersikap galak untuk menutupi rasa khawatirnya

 Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut

Sejatuh-jatuhnya saya, adalah saya ketika tanpa kamu.

 Selama aku masih kuat bersamamu, selama kesabaranku masih ada, aku akan terus bertahan demi kamu

Wangi badan orang yg kita sayang pasti punya ciri khas,kalo nyium wangi yg sama kaya wangi badan dia,pasti langsung kangen sama dia.

 Cinta harus memiliki, Hanya orang yang MENYERAH yang mengatakan cinta tak harus memiliki <3

Cinta itu bkn hanya perasaan senang ketika bersamanya

 Kadang hal terberat dalam cinta adalah memilih, yaitu memilih untuk menunggu atau melupakan

Pacaran itu bukan soal smsan setiap hari. Pacaran tuh saling menjaga satu sama lain, baik itu dalam hal kepercayaan maupun kesetiaan.

 Iyain aja kalo ngomong sama orang yang selalu ngerasa dirinya bener.

Ada akan saatnya semua bakal terbalik. Yang dikejar bakal ngejar. yang mengabaikan bakal diabaikan. yang nyakitin bakal disakitin.

 Kadang dengan diam itu cara menyelesaikan masalah yang paling baik 

Aku hanya bisa tersenyum palsu ketika di depan kamu

 Hati tak bisa bersatu, jika salah satunya tak pernah ada perasaan cinta seutuhnya.

Saat seorang cewek berkata “aku gak apa-apa” dia ingin kamu berkata “aku tau kamu bohong”

 Cewe itu gak suka kalo cowonya terus jadi tempat curhat pacar temennya, walaupun cuma lewat bbm.

Kadang, orang yg sering berjanji, dia juga yang ingkar, begitupula yg bilang setia, dia juga yang mendua

 maafkan aku yg ga menyadari perasaanmu dan dengan egois meminta agar kau paham aku, padahal akulah yg tidak memahamimu.

kalo udah ga sayang tuh bilang, bukan malah ngilang ngilang 🙁

 Perlu seribu kebohongan untuk menutupi satu kebohongan dan hanya perlu satu kejujuran untuk mengakhirinya

aku memang memaafkanmu namun tak berarti aku bisa dengan mudah melupakan kekecewaanku

 ijinkan aku tuk sekedar mengenangmu, jika memilikimu itu kini hanya harapan semu.

semakin lama mengenalmu, aku justru semakin banyak menemukan ketidak cocokan yg kita sama-sama tak bisa menerimanya.

 Tak sadarkah kau telah menyakitiku dengan perkataanmu itu?

Jangan datang membawa harapan besar, jika akan pergi dan mematahkan hati.

 Kalau saja kamu peka. Aku bakal pilih kamu, bukan dia

maafkan segala keegoisanku… Aku hanya ingin kau selalu dekat dgnku, bukan ingin menekanmu.

 aku benci menyadari kamu adalah segalanya untukku sementara aku tidak untukmu. Aku benci mencintaimu

aku gak masalah kok kamu tinggalin. asal bukan karena dia kamu tinggalin aku

 Kalau beneran cinta, harusnya mempertahankan bukannya malah menyia-nyiakan.

2 masalah akan datang disaat chat sudah di read; yang pertama adalah sudah telanjur di read, masalah kedua adalah pas bingung mau balas apa.

 Aku pernah sayang, hingga lupa caranya untuk melupakan. Dan akhirnya tersakiti oleh rasa sayang itu.

Kenapa moveon itu susah? Karena dari sd sampai sekarang saya hanya belajar mengingat dan menghafal, bukan melupakan

 Kalo gue berubah, jangan salahin gue. Itu semua kan gara-gara elo juga

jangan suka komentarin hidup orang. ini hidup, bukan facebook! Ngerti? Okebye

 Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu

Ketika pacarmu didekati orang lain, gak usah marah. Lihat aja responnya dia gimana. Tergoda/enggak. Kalau tergoda dan nanggepin, tinggalin

 Kamu tulus dan berjuang sendirian, tapi dia menyia-nyiakan kamu? Tenang, kamu gak kehilangan dia, dia yang kehilangan kamu.

Nggak nge-chat bukan berarti nggak kangen atau nggak mikirin lho, ya.

 Saya benci pikiran saya, karena pikiran saya selalu mengingat kamu

Jangan pernah percaya dengan “aku ga cemburu kok.” HAA

 Gak gampang loh pura-pura gak peduli sama orang yang kita sayang

Bertepuk sebelah tangan, sudah biasa. Ditinggal tanpa alasan, sudah biasa

 aku menunggumu dengan lelah.

Tidak semua yang saling sayang itu bisa jadian.

 Annabelle bakalan kalah serem sama hape yang ditinggal ngecas lama-lama, taunya nggak keisi.

Caption Status Facebook Nyesek

Caption Status Facebook Nyesek

Enak ya jadi kamu, digalauin terus sama aku, dikhawatirkan terus sama aku, dipikirin terus sama aku. Kamu? Hah,cuma bisa diam.

 Saya senang mengenalmu. Dekat denganmu. Menaruh harapan. Walau pada akhirnya, saya tidak akan pernah bisa memiliki kamu.

Bentar seneng. Bentar lagi sedih. Sebentar lagi juga gila.

 Mending punya temen yang tai sekalian, daripada temen yang sok kalem tapi tai banget di belakang.

Zaman sekarang tuh mustahil banget kalo orang ga megang hp dalam 3 jam. Jadi kalo kamu ga dibales jg, ya itu sih sengaja diabaikan.

 Iya, aku bodoh. Bahkan dalam situasi yang ‘menyakitkan’ ini, aku masih sangat mencintaimu.

Selamat malam kamu yang tiba-tiba ilang, tiba-tiba muncul, tiba-tiba bikin kesel, tiba-tiba bikin kangen, tiba-tiba takut untuk kehilangan.

 ketemu sih sering, saling nyapa nya ini loooh yang gapernah.

Saya pernah berjuang. Namun saya di sia-siakan. Saya pergi, tapi dia meminta saya untuk kembali. Saya menolak. Berjuang tak sebercanda itu

 Karena org yg tulus mencintai takkan mudah melepaskan, takkan mudah pergi, takkan mudah merelakan.

Seperti itu yang namanya berharap. Sebenarnya sudah jenuh, tapi tetap enggan meninggalkan.

 Kebanyakan sabar. Lama-lama malah jadi kaya orang bodoh. Yang terkadang bingung harus berbuat apa lagi

1 hal yang paling menyakitkan: Saat kita sayang, saat kita nyaman, tapi kita sadar, kita bukanlah siapa-siapanya

Sadarlah, ada seseorang yang rela sakit demi kebahagiaanmu

 Sekalinya megang duit, cepetnya abis. Sekalinya lagi gak megang, nyesel kenapa kemarin diabisin.

Ternyata memang benar, walaupun sudah berusaha ‘dihapus’, yang namanya moment itu gak akan pernah bisa hilang ya.

 Nggak semua yang nyaman harus pacaran, ada orang yang udah nyaman jadi teman, ngga bisa jadi pacar.

Sadarilah, aku disini selalu menyayangimu, merindukanmu, dan mengharapkanmu membaca ini.

Gue sering ngetik “haha” padahal gak ada yang lucu sama sekali.

 Khawatir kalo kamu jauh, takut kamu kenapa2, takut kamu berpaling, takut kamu macem2.

udah Fix sama kamu, sampe ada orang lain yang merhatiin aku, aku cuman bisa bilang “makasih ya” krn aku gak mau ngancurin kepercayaan kamu buat aku!

 Berusaha sabar udah. Berusaha ngertiin udah. Tapi percuma kalau gak penah dihargain

Andai kangen itu ibadah, surga udah ngantri nungguin gue.

 Kalo pacar kita bener2 setia, bener2 sayang, pasti dia gak akan ngecewain kita! Apalagi sampe tergoda sama oranglain

bodoamatlah sekarang! gak usah terlalu diambil hati. cape nahan nyesek, yg di nyesekkin gak punya hati

 Sepertinya kamu baik-baik dan biasa saja tanpaku. Baiklah, aku permisi pergi

Kelak, akan ada hari dimana kamu mencariku, membutuhkanku dan aku sudah tidak mempedulikannya lagi. Selamat menyesal seumur hidup

 Kamu bohongin aku. Aku diem. Jangan kira aku gatau kamu lagi bohong. Nanti, ada saatnya aku berhenti jadi org bodoh yang terus kamu bohongin.

ini bibir gak tau udah berapa kali ya dipake buat pura-pura senyum

sorry, gue orangnya emang kek gini. Mood gue cepet berantakan, moody-an emang.

 Ngasih kabar itu memang hal sepele, tapi itu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan.

Asal ngomong aja kan? gak tau gimana perasaan orang yg ngedengerinnya. HAHA. Sakitnya itu disini.

 Saya disakiti sudah BIASA , punya janji tapi gak ditepatin yaahh.. sudah BIASA , jadi kalau tiba2 saya hilang anggap saja itu cuma BIASA.

Jika lelah, menangislah. Jgn takut untuk dibilang lemah atau cengeng. Sebab mereka yang bilang spt itu, tidak bisa merasakan gmn jadi kamu

Kata-kata Sedih Putusin Pacar

“Sulit membayangkan menjalani sisa hidupku tanpamu. Tapi kurasa tak perlu kubayangan…aku cuma harus menjalaninya.” – Ranata Suzuki

“Kurasa kita sekarang hanya dua orang asing yang memiliki kenangan yang sama.” – Tan Redding 

“Terkadang rasa sakit hati itu perlu untuk menyadarkan kita. Dan membantu kita mengerti bahwa kita bisa lebih baik dari kondisi yang sekarang.” – Mandy Hale

“Beberapa dari kita berpikir bertahan membuat kita kuat. Tapi terkadang, melepaskanlah yang membuat kita kuat.” – Herman Hesse

“Hubungan itu seperti kaca, terkadang lebih baik membiarkannya rusak daripada menyakiti dirimu dengan menyatukannya.” 

Kata-kata sedih LDR sama pacar

“Setidaknya, ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.”

“Mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya.”

“Berpikir positif saat kamu jauh itu susah. Jadi, hanya komunikasi yang bisa membuat kita saling memegang komitmen ini.”

“Pada akhirnya, sekuat dan semandiri apa pun perempuan, ia akan butuh seorang laki-laki di sisinya yang selalu ada untuknya.”

“Mungkin kamu terlalu lama jauh, sehingga aku terlalu lama kesepian.”

Akhir Kata

Sekian artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk kamu semua, nantikan artikel terbaru lainnya di Efyei dan Terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *