Kumpulan Quotes Kata-Kata Kekecewaan Cinta & Kehidupan

11 min read

Kecewa adalah situasi dimana kita merasakan ketidak puasan, tidak senang, ataupun berkecil hati.
Kekecewaan merupakan hal yang biasa terjadi, setiap orang pernah merasakannya dan berbeda-beda dalam mengatasinya.

Hal ini bisa terjadi dari orang-orang seperti keluarga, teman, suami istri, pacar dan seseorang lainnya. Entah itu karena dibohongi ataupun tidak sesuai ekspektasi.

Dalam postingan ini ada banyak kumpulan quotes atau kata-kata kekecewaan yang dapat meredam dan melampiaskan kekecewaanmu.

Ada yang versi islami, versi bahasa inggris dan bahasa indonesia, baik itu singkat, tentang kehidupan dan cinta.

Kata-Kata Kekecewaan

Sakit hati, kecewa dan marah kepada seseorang sah-sah saja, Tapi jangan pernah memutuskan hubungan silaturahmi.

Semakin banyak kau berharap jangan terlalu takut bahwa kau akan kecewa.

Tidak perlu kecewa pada orang yang tidak menghargaimu. Mungkin usahamu terlalu mahal buat dia Pahami.

Tidak ada seorang pun yang akan membuatmu kecewa kecuali kamu sendiri yang mengizinkannya.

Kau mungkin saja kecewa jika percobaanmu gagal, tetapi kau pasti takkan berhasil jika tidak mencoba.

Hanya kekecewaan yang akan kamu dapatkan ketika kamu menggantungkan kebahagiaan pada orang lain. Buatlah kebahagiaanmu sendiri!

Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa.

Jangan biarkan kekecewaan menghancurkan harapan. Sesungguhnya, Tuhan menyukai hambanya yang berdoa dalam harapan, meski pernah dikecewakan.

Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yang kau lakukan, karena itu hanya akan menghasilkan kekecewaan.

Kekecewaan adalah cara Tuhan tuk mengatakan. “Bersabarlah, Aku punya sesuatu yang lebih baik untukmu.

Tidak ada yang berkata kau tidak boleh menangis, terluka, dan kecewa. Kekecewaan, luka, dan air mata-lah yang membuatmu lebih kuat. -AmandaAdriani

Dalam hidup, jika kamu mampu belajar tuk lebih menerima daripada terlalu berharap, kamu akan memiliki lebih sedikit kekecewaan.

Salah satu cara tuk menghindari kekecewaan yang dalam adalah dengan tidak berharap terlalu tinggi.

Jangan terlalu berharap pada seseorang, karena ketika dia tak mampu memenuhi harapanmu, kekecewaan akan hiasi harimu.

Jangan biarkan kekecewaan menghancurkan harapan. Sesungguhnya, Tuhan menyukai hambanya yang berdoa dalam harapan, meski pernah dikecewakan.

Suka jadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tapi cinta akan tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa.

Ketika energimu meredup, coba lihat lagi ke mata orang yang kita cintai. Relakah engkau melihat mereka kecewa?

Dalam hidup pasti ada kecewanya. Kecewa boleh saja, tapi jangan lama-lama. Selain buang-buang waktu, dia tidak akan ngerubah apa-apa.

Jangan takut sakit dan kecewa karena itu adalah sebuah pelajaran tentang kehidupan dan membuat kita mnjadi diri yang lebih baik lagi.

Kalau tidak ada gagal mana ada berhasil, kecewa itu wajar

Setiap tetes air amta ibu adalah doa. Buatlah beliau menangis terharu karena Bahagia. Bukan dari Rasa kecewa.

Orang yang hidup penuh dengan rasa syukur jarang merasa kecewa apalagi putus asa.

Kecewa hanya kerikil dalam hidup yang pasti kita lewati. Pastikan langkah kita lebih besar dibanding kerikil itu.

Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.

Ketika Anda kecewa, luangkan waktu untuk bersyukur, karena dalam hidupmu masih banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya.

Kau mungkin saja kecewa jika percobaanmu gagal,tetapi kau pasti takkan berhasil jika tidak mencoba. -Beverly Sill

Janganlah hanya kecewa dan bersedih. Perhatikanlah dengan ikhlas, ada keuntungan di balik kesalahanmu. -Mario Teguh

Kecewa ketika seseorang mendustaimu, tapi lebih kecewa ketika menyadari bahwa Anda tak mungkin bisa mempercayainya lagi.

Cara paling baik tuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan persiapkan diri tuk menerima apa adanya

Ketika hari ini kau kecewa, luangkan waktu untuk bersyukur, karena dalam hidupmu masih banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya.

Jangan takut sakit dan kecewa karena itu adalah sebuah pelajaran tentang kehidupan dan membuat kita mnjadi diri yang lebih baik lagi

Kecewa atau tidak, tergantung bagaimana Anda menyikapi kegagalan. Berharap sedikit hanya akan menghambat Anda mengoptimalkan potensi Anda.

Jika hari ini anda sedang Lelah dan Kecewa, maka saat ini anda sedang belajar tentang arti kesungguhan.

Ulurkan cintamu karena Tuhanmu dan tariklah cintamu karena Tuhanmu, anda tentu tak akan kecewa.

Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Dalam hidup pasti ada kecewanya. Kecewa boleh saja, tapi jangan lama-lama. Selain buang-buang waktu, dia tidak akan ngerubah apa-apa.

Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja.

Jika kemarin kamu kecewa, dan hari ini tak lebih baik juga. Ingat, selalu ada hari esok yang berimu kesempatan kedua. Jangan putus asa.

Ketika kamu kecewa, luangkan waktu untuk bersyukur, karena dalam hidupmu masih banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya.

Kedewasaan tak datang begitu saja. Kedewasaan akan cepat tumbuh saat ada luka dan kecewa.

Mengharap balasan dan penghargaan dari orang lain, adalah cara termudah untuk kecewa.

Dalam hidup, rasa kecewa tak pernah hadir karena kesalahan orang lain, tapi kesalahan diri sendiri yang terlalu berharap.

Kadang kamu terus memaksakan dirimu bertahan pada dia yang telah buatmu kecewa, karena hanya dia mampu berimu perasaan yang tak seorangpun bisa.

Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya pada manusia.

Kesungguhan mengharuskan kita merasa lelah dan kadang kecewa. Tetapi yakinlah bahwa dengan kesungguhan kita bisa meraih bahagia.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Hal yang paling kecewa adalah bukan hal salah yang kita lakukan, tapi hal benar yang kita lakukan untuk orang yang salah.

Perasaan takut kecewa hanya akan membuatmu takut menatap masa depan.

Jika kemarin kamu kecewa, dan hari ini tak lebih baik juga. Ingat, selalu ada hari esok yang berimu kesempatan kedua. Jangan putus asa.

Hal yang paling kecewa adalah bukan hal salah yang kita lakukan, tapi hal benar yang kita lakukan untuk orang yang salah.

Ketika dia yang kamu cinta membuatmu kecewa, kamu selalu mampu menemukan sebuah alasan untuk memaafkan.

Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya pada manusia.

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasa tuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar tuk tak kembali mempercayainya.

Kecewa ketika seseorang mendustaimu, tapi lebih kecewa ketika menyadari bahwa kamu tak mungkin bisa mempercayainya lagi.

Harapan adalah hal yang penting dalam hidup. Jika kamu percaya padanya, meski kamu pernah kecewa, dia pasti akan datang akhirnya.

Jangan berjanji jika tak bisa menepati. Janji yang diingkari akan membuat kecewa. Jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa.

Terkadang, meski hidup memberimu 100 alasan tuk bersedih atau 100 alasan tuk kecewa, kamu hanya butuh 1 orang yang membuatmu tertawa.

Berhenti membandingkan diri dng org lain? Jika mereka lebih baik, km kecewa. Jika km lebih baik, lalu kenapa? -WilzKanadi

Kecewa punya cara sendiri tuk buatmu ingin melepaskan, tapi kebodohan selalu temukan cara tuk buatmu terus bertahan.

Ketika kamu kecewa, luangkan waktu untuk bersyukur, karena dalam hidupmu masih banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya.

Kecewa punya cara sendiri tuk buatmu ingin melepaskan, tapi kebodohan selalu temukan cara tuk buatmu terus bertahan.

Banyak yang merasa kecewa pada akhirnya, bukan karena tak mendapat yang mereka mau, tapi tak mengerti apa yang mereka mau. -WilzKanadi

Jangan cepat puas saat kamu berhasil. Jangan cepat kecewa saat kamu gagal. Segalanya masih bisa berubah. -WilzKanadi

Mereka yang memaki cinta, sesungguhnya mereka sangat menginginkan cinta. Hanya karena pernah kecewa, bukan berarti tak bisa bahagia.

Kadang orang yang terlalu kita percaya adalah orang yang selalu membuat kita kecewa.

Jangan terlalu tergantung pada seseorang, karena akan membuatmu terlalu berharap padanya.

Saat kau bahagia, lihatlah ke bawah. Saat kau kecewa, lihatlah ke atas. -AmandaAdriani

Hope (artinya:harapan) adalah sesuatu yang penting dalam hidup. Jika kamu percaya padanya, meski kamu pernah kecewa, dia pasti akan datang padamu.

Kekecewan terberat adalah ketika kamu tak berarti apa-apa untuk seseorang yang terpenting dalam hidupmu.

aku mau hidup; tanpa hati
-adrie

aku tak pandai bersajak
karena mungkin aku budak
pada harapanku yang tak pernah memihak
-andra dobing

Aku tidak bisa memberikan apa-apa pada seseorang atau setiap orang lain. Yang dapat kuberikan hanya kepercayaan. Kepercayaan pada diriku sendiri tentu. Kepercayaan akan hidupku. Dengan mempercayai diriku sendiri kupikir aku akan mengurangi kepedihan yang akan kualami dan kuderita dari hidupku. Lagi pula jika kita mau berpikir kalau setiap orang hanya mengharapkan dari dirinya sendiri, tidak tergantung pada orang lain, tidak akan ada kekecewaan di dunia ini. Kekecewaan pada hidup maksudku. Jika setiap orang menghendaki dari dirinya sedikit saja, tidak akan ada kekecewaan. Karena kekecewaan itu datangnya dari mengharap kepada orang lain.
-The Eng Gie

Kejar apa yang kau mau, setelah lelah,
kembali kesini katakan rupa kekecewaan, biar ku kbur itu bersama hati dan kepalamu selepas shubuh
-andra dobing

Kejar apa yang kau mau, setelah lelah,
kembali kesini katakan rupa kekecewaan, biar ku kubur itu bersama hati dan kepalamu selepas shubuh
-andra dobing

Aku hanya setetesan lelah,
yang engkau tampung dalam cawan sepi
yang kemudian menguap lagi dan pergi.
Aku hanya sekumpulan bayangan,
yang engkau hidupi dari lampu kecilmu.

Setidaknya aku pernah ada
walau hanya sekedar mengusik sedih,
Meski pada akhirnya menghilang lagi
untuk kesekian kali …
-Manhalawa

Bukan sia-sia tapi lebih ke pembelajaran mengalami rasa kecewa..
-Setyo Setiaji

Saat hati pahami tiada insan nan sempurna,
sang kecewa dan si penuntut itu pun sirna.
-Toba Beta

Kadangkala, Cinta itu seperti embun.
Dia ada saat pagi, namun menghilang disaat siang.
Begitu pula dengan Cinta.
Terasa indah saat pertama, namun setelah sekian lama Cinta semakin pudar…
-Manhalawa

Mati adalah nyata hidup adalah pintasan, jangan takut kehilangan jangan berhenti berharap. Manusia banyak kecewanya, jangan ambisius sama bahagia, carilah nyaman pada tempatnya.
-Anjung M. Prayoga

Kecewa hanya dihasilkan dari harapan pada manusia. Kebahagiaan hanya dihasilkan dari harapan pada Tuhanmu.
-Saadatussalimah

Mungkin aku bukan seorang yang dapat memahamimu. Terlebih, menerka tingkah hingga ucapanmu. Membuatmu kecewa dan kecewa disetiap harinya. Oh mungkin aku tak pantas untukmu. Akan tetapi, matamu yang sayu itu menjelaskan kalau kau tetap sudi mencinta. Kau memang terlalu sempurna.
-Zakiyahdini Hanifah

Quotes Kecewa Singkat dan Bermakna

Apabila diriku bukanlah bagian dari semangatmu, maka setidaknya aku adalah salah satu orang yang selalu menyebutmu dalam doaku

Merelakanmu pergi bukanlah pilihan terbaik, namun meminta agar dirimu kembalipun bukan hal yang tepat. Pasrahkan semuanya kepada Allah karena hanya takdirNyalah yang terbaik

Bak alas dari kaca lantas berjalan diatas paku, setapak demi setapak pedih amat tercampak, memendap pedih kelu saat kau sebut dia di hadapanku tiap kali bersama

Taman ini, bunga ini seluruh yang ada disini adalah saksi bahwa kau dan aku pernah sedekat itu, namun kini aku tersadar dirimu tak lagi untukku.

Kau mampu berlari dengan menebar senyum, sedangkan aku terpaku tak sanggup memelukmu, karena bagimu keadaanku ini adalah ketiadaan yang tak pernah ada

Aku lebih suka melihatmu yang dingin daripada harus melihatmu terluka dan bersedih saat kita bertemu

Saling mengenal dengan dirimu semudah hembusan nafas, namun melupakanmu sesulit aku mengambil bulan

Biarkan saja berjuta kata terangkai dalam benakku yang masih tak berani menampakkannya di depanmu. Namun tanpa kusadari ternyata pikiranku telah jauh menguasai hingga berharap bisa bersanding denganmu.

Betapa kerasnya desiran angin menghujang tubuhku, terlalu sadis air keluar dari keheningan serta terlalu pedih mengingat kenangan yang mulai membuatku terpaku terbiasa tanpamu

Aku dan kamu pernah seerat nadi, namun kini aku dan kamu bagai matahari dan bumi

Awalnya dirimu yang mengulurkan tangan untuk sekedar menari denganku, namun seketika dirimu bosan aku dicampakkan, seraya dirimu dengannya dan tertawa di hadapanku

Aku adalah orang yang kan selalu menjaga indahnya kisah kita, walaupun pelangi tidak akan selamanya ada

Seperti malam, ia pun turut berduka saat tahu diriku bukanlah untukmu

Lantas harus bagaimana diriku melupakanmu? Setiap nada adalah suaramu dan setiap hempasan angina adalah detak jantungmu

Semenjak kaki kita terhenti, ingatanku hilang dalam sajak yang tak terungkap

Aku terjebak dalam sebuah masa dimana aku tengah menunggu, merengkuh ketidakpastian dan membeku dalam ketidakpedulian

Jika memang diriku bukanlah semangatmu lagi, setidaknya aku adalah pendukungmu dalam diam, ya dalam setiap sepertiga malamku dirimulah yang tak lupa untuk selalu kusebut dan kudoakan.

Memintamu untuk pergi meninggalkanku atau memintamu untuk tetap berada di sampingku bukanlah hal yang terbaik. Biarlah Allah saja yag menuntun kita dengan cara yang indah.

Diriku adalah sepatu kaca yang tengah berjalan diatas paku, merasa amat perih ketika dirimu tengah asyik bercerita tentang sosoknya idamanmu yang sempurna.

Bangku dan pohon telah menjadi saksi bisu kebersamaan kita yang kini kusadari tak akan pernah terulang lagi.

Ketika dirimu berlari dengan tersenyum, aku diam tak berkutik untuk merengkuhmu karena bagi dirimu aku tak pernah ada.

Aku lebih memilih dipandang dingin olehmu daripada harus memandangimu berderaian air mata.

Ketika mengenal dirimu seringan cara mengambil nafas, maka melupakanmu seperti halnya ku berhenti bernafas.

Kumpulan Kata-Kata Kekecewaan Tentang Cinta

Kamu adalah sebuah makna dari sebuah karya, karena takkan pernah ada ingatan yang mampu seabadi kenangan

Aku adalah seorang pujangga tanpa cinta, berusaha merengkuh dalam penantian sang dewi agar lekas berada dalam pelukan dan lekas dipertemukan

Aku ingin menjadi sekuat ranting yang mampu merindu walau tak lagi ada sehelaipun daun dan hingga ia tak lagi memiliki kehidupan lagi

Apa yang aku tulis adalah tentangmu, yang sangat kutakutkan adalah namaku bukanlah ia yang tertulis dalam relung hatimu

Mata ini tak pernah payah mencarimu, sekalipun yang ada hanyalah bayangan semu dan kabut putih

Bagaimana aku harus membuang kenangan, lantas dirimu terus berada dalam bayang ingatan

Aku mampu menapaki hutan bahkan gunung, namun hanya satu yang belum pernah sampai kutapaki yakni hatimu, karena hatimu tergantung membentang dan sangat tinggi

Aku tahu caranya bagaimana harus berlari sejauh mungkin, tapi yang tersulit adalah berpikir untuk meninggalkanmu

Ada cahaya dalam senyapku, ada beribu rindu tak terbalas, ada rasa getir dalam rintihku, melihatmu lantas hilang

Jika yang kau harapkan adalah seseorang yang selalu mengantar bunga untuk dirimu, maaf jika aku hanya mengajakmu merajut bunga mimpi

Aku lebih baik tidur dan tak terbangun lagi karena terlalu pedih jika harus membuka mata tanpa hadirmu disisiku

Setiap hariku aku bermimpi, mimpiku dan mimpimu tengah berjatuhan dan gugur. Walaupun begitu aku berharap semoga tidak dengan perasaanmu padaku.

Janganlah kau menuhankan kemewahan, karena itu jiwa bukan pegadaian. Jangan pula kau berharap kesempurnaan, karena yang kau miliki ini raga bukan permainan.

Ketika aku tahu isi mimpiku adalah dirimu, rasanya telah enyah rasa untuk bangun dari tidur karena aku ingin terus bersamamu.

Ada banyak alasan untuk membuatku beranjak pergi darimu, tapi ada satu alasan yang membuatku tetap berada disampingku, aku mencintaimu

Aku dalam ketidakpastian dibuat dilema dalam kapalmu bagai pasar yang lenyap tertiup angin

Aku memberikan hati dengan sepenuhnya, namun yang kudapat hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi

Walau rembulan datang silih terganti, cintaku padamu takkan pernah pudah dan mati

Kamu adalah mimpiku, kamu hanyalah suatu hal yang takkan pernah menjadi nyata dalam hidupku

Terdengar rintih dalam takdir, merenungi alunan nadamu, bersama melewati tinggi rendah alunanmu dalam genggaman kebahagiaan yang ku gambarkan

Wahai malam, bersenandunglah denganku, belajar mengeja rasa ngilu oleh hembusan anginmu

Untuk harapan yang tak tersampaikan, kini rasa itu masih tetap tertancap

Kamu ibarat kertas kosong dan aku pena yang menuliskan kisah cinta kita

Pandanglah ke atas, cari bintang paling terang, di sanalah aku simpan segala cerita tentang dirimu

Dahulu aku dan kamu pernah kita, namun kini mengingatku saja seperti ingin enyah

Cinta adalah sebuah kekuatan, kekuatan besar dari seorang untuk bertahan dengan kelamnya kehidupan

Ketika aku menangis, aku hanya membutuhkan perhatian dan dekapan hangat dari dirimu.

Kesempurnaan cinta akan didapatkan saat ia mampu bersatu bersanding bersama dengan orang yang sangat dicintainya

Jika cinta adalah sebuah senyuman, maka aku ingin melihat senyummu setiap pagi ketika aku membuka mata

Bukti cinta sejati adalah cinta kepada sang pencipta yang tak akan pernah memberikan rasa kecewa

Cinta sejati adalah ketika kamu menemukan seseorang yang bisa menyempurnakan segala kekuranganmu

Duduklah disampingku, akan kuceritakan segalanya kecuali perpisahan

Genggam erat tangan ini, sampai nanti sampai aku tak bisa bangun lagi

Pengembaraan jauh perjalananku menghentikanku padamu, sebuah akhir tanpa sebuah pilihan

Ketika kamu tidak benar – benar serius denganku maka sebaiknya jangan mendekat dan jangan melangkah maju

Aku hanya bisa menikmati keindahanmu dari kejauhan, tapi tidak mampu untuk memilikim

Meskipun kini kau bukan milikku lagi, tapi rasa ini masih tetap milikmu

Keindahan itu mulai sirna, semenjak dirimu memutuskan pergi dariku

Meskipun dirimu jauh dari pandanganku, tapi hatiku tetap untukmu

Biarkan raga yang terpisah, bukan cinta kita

Andaikan dirimu disini, aku akan menceritakan indahnya pengembaraan cintaku ini

Jarak ini sungguh menyakitkan, dengan begitu kita tau seberapa besar rasa yang kita punya

Aku sangat membenci waktu dimana ketika waktu kita harus diakhiri dan beranjak terpisah lagi oleh jarak

Sejauh apapun jarak kita, Aku dan kamu akan tetap dekat di dalam doa

Jarak yang ada bukanlah menjadi masalah karena ada cinta yang menyatukan kita

Jika aku dan kamu ditakdirkan bersama, meskipun sejauh apapun jarak yang ada kita tetap akan bersama

Jarak kita bukanlah hal yang berarti kecuali perasaan itu sendiri

Jarak bukanlah sebuah alasan yang logis untuk menghilangkan rasa yang kita punya

Berterimakasihlah pada jarak, dengannya kita tahu apa makna jeda di setiap tanda baca

Akan tiba saatnya aku dan kamu berada dalam satu atap tanpa harus terpisahkan oleh jarak yang membentang

Satu jam waktu terasa satu menit, entah mengapa ketika sedang bersamamu waktu terasa begitu cepat

Sebuah cinta akan semakin bermakna dan terasa begitu indah jika dilandaskan cinta kepadaNya

Ketika memandangmu, aku ingin waktu tiba – tiba terhenti agar aku bisa lebih lama menikmati karya indah tuhan yang satu ini

Bersamamu hilanglah segala resahku, hilang pula segala rasa sedihku karena hanya kamu yang ada dipikiranku

Aku mencintaimu tanpa memandang siapapun kamu, aku mencintaimu karena tidak ada alasan lagi untuk tidak mencintaimu

Kamu adalah sesorang yang selalu berada dalam doaku, yang selalu hadir dalam mimpiku dan aku harap kamu akan selalu ada dihidupku

Aku mencintaimu tanpa adanya alasan. Karena bagiku dirimu bukanlah pertanyaan yang harus diberi alasan. Akan tetapi jawaban atas segala doa yang kupanjatkan

Jika engkau adalah mentari dan aku adalah rembulan, maka aku ingin selalu berada dalam senja, yaitu ketika kita mulai bertemu dan saling pandang

Ketika hidup membutuhkan sebuah alasan, maka satu – satunya alasanku untuk hidup sampai sekarang ini adalah dirimu

Bahagia adalah ketika aku dan kamu menjadi satu dalam bahtera rumah tangga, bersama menuju surgaNya

Kamu adalah satu – satunya bidadari dunia yang Tuhan kirim untuk menghiasi hari – hariku

Aku tidak mencarimu, kamupun tidak mencariku, tapi tuhanlah yang menyatukan kita

Kamu, adalah satu – satunya anugerah Tuhan yang paling besar di dalam hidupku

Jika cinta adalah sebuah luka, maka biarkan aku menjadi obat untuk semua rasa sakit yang kamu rasakan

Cinta pengorbanan dan cinta pembodohan itu adalah cinta yang dirasa sama – sama sakit.

Kau dan aku tak lagi dalam ikatan yang sama. Kau tinggalkanku dalam kenangan sedangkan dirimu bersamanya untuk masa depan.

Aku tanpamu laksana butiran pasir yang terkena angin hingga ke tengah lautan tak tahu arah, kebingungan dan kehilangan arah untuk pulang.

Ku berikan cinta sepenuhnya padamu, namun apa yang kuperoleh, aku hanya memperoleh luka yang amat dalam bahkan membuatku tak bisa merasakan cinta itu lagi.

Meskipun matahari dan bulan datang silih berganti, rasa cintaku padamu tetap akan selamanya utuh.
Kau adalah satu – satunya mimpi yang selalu ku munajatkan disetiap sujud malamku.

Jatuh bangun, susah senang aku rela melewatinya asalkan bersama dengan dirimu.

Duhai malam, maukah kau menemaniku bersenandung luka dengan diriku ? menerka dan mengeja sajak lara melalui hembusan anginmu.

Meski harapku belum sempat terucapkan, namun ia tetap tertancap jelas dalam ingatan.

Jika memang dirimu hanyalah sebuah kertas putih kosong maka diriku sebagai pena takkan rela menulis diatasnya, walau sekedar menyatakan perasaan cinta padamu.

Lihatlah keatas langit di malam hari, lihatlah bintang – bintang pastikan kamu menemukan yang paling terang karena kepadanyalah aku berbagi kisah tentangmu.

Dahulu dirimu dan diriku dirangkai menjadi kita, namun kini untuk sekedar menyapa saja dirimu bagaikan orang yang tengah amnesia.

Akhir Kata

Demikianlah kumpulan quotes atau kata-kata tentang kekecewaan yang mengecewakan dan membuat kecewa ini *wkwk, semoga bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya di Efyei dan Terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *