Kahfi Talk less Do More

Cara Update Sakura School Simulator Versi Terbaru, Lengkap!

3 min read

Sakura School Simulator, merupakan game yang di dalamnya terdapat cerita anak sekolah Jepang. Pengguna yang memainkannya, akan memerankan karakter sebagai siswa Sakura High School.

Pada peluncurannya, game ini mencuri perhatian dari banyak kalangan, baik muda ataupun tua. Ulasan ini akan memberikan informasi kepada Anda tentang cara update Sakura School Simulator versi terbaru.

Banyak rangkuman yang membahas game ini. Tentu ini dipengaruhi oleh banyaknya pengguna yang mendownload aplikasi Sakura School Simulator. Untuk memainkannya, pemain akan mengeksplor semua tempat yang ada di dalam dan berinteraksi dengan pemain lain.

Adapun pembuat game simulator ini yakni Garusof Development Inc, menyediakan kemudahan pengunduhan game baik dari aplikasi Google Play Store dan App Store secara gratis.

BACA JUGA: Download Aplikasi Whatsapp Warna Biru Versi Terbaru 2021 Anti Banned

Tak hanya populer di kalangan kaum perempuan, game ini juga sering dimainkan oleh youtuber gaming seperti Ms Seleb, Nicole Annabelle, Tara Arts Game Indonesia, dan lainnya.

Jika Anda penasaran dengan game Sakura School Simulator, dan ingin meng-update ke versi terbaru, baca ulasan ini hingga selesai untuk mendapatkan keseluruhan insight-nya!

Tentang Game Sakura School Simulator

Tentang Game Sakura School Simulator
Suratkabar.id

Secara singkat, game Sakura School Simulator ini memungkinkan pengguna terhibur dengan fitur yang ada di dalamnya. Pemain akan berperan menjadi siswa sekolah SMA ‘Sakura Town’, yang berlokasi di kota kecil, dengan alur cerita yang lucu dan unik.

Saat bermain, Anda tidak akan menemukan situasi menegangkan seperti pembunuhan atau kematian, hanya saja pemain bisa tiba-tiba pingsan dan kembali bermain di keesokan hari, karena diserang pemain lain.

BACA JUGA: Cara Memperbarui WA GB atau Cara Update Whatsapp GB Terbaru

Untuk mengontrol game Sakura School Simulator cukup mudah. Pemain hanya perlu menggunakan ibu jari kiri, untuk memberi arah objek, dan ibu jari kanan sebagai action spesifiknya.

Salah satu alasan pemain sering memainkan game ini, yakni fitur pengubah karakter sesuai keinginan pemain. Contohnya mengganti peran sebagai perempuan atau laki-laki, mengganti pakaian, model rambut, dan lainnya.

Pemain juga melakukan beragam aktivitas di Sakura School Simulator. Pun Anda bisa membuat jalan cerita yang ada di permainan, sesuai dengan kehidupan nyata. Contohnya yang paling unik dalam mencari pasangan (kekasih), lalu menikah dengan figur tersebut, dan masih banyak lagi pilihan cerita di dalamnya.

Tips Bermain Game Sakura School Simulator

Tips Bermain Game Sakura School Simulator

Berdasarkan ceritanya game ini dimulai dari seorang gadis yang muncul di depan rumah, lalu mulai mengeksplorasi dunia Sakura School Simulator. Sebelum mengetahui cara update game Sakura School Simulator versi terbaru, Anda mungkin membutuhkan beberapa tips untuk memenangkan permainan ini nantinya.

Sebelum itu, Anda bisa memilih karakter yang telah disediakan, seperti Rina Tamaki (perempuan), Taiga Yuki (laki-laki), Yuta Aida (laki-laki kecil), Mio Aida (perempuan kecil), Cat Butler Robot. Selanjutnya, lakukan tips berikut.

1.    Kalahkan Pemimpin Yakuza

Misi pertama Anda adalah mengalahkan pemimpin Yakuza, saat masuk di wilayah sekolah. Nantinya, akan ada laki-laki menggunakan pakaian hitam.

Bunuh semua anggota sekaligus pemimpinnya, jika tidak mereka akan mengikuti Anda sampai permainan selesai. Setelah berhasil menyingkirkan pemimpin Yakuza, Anda bisa mendapatkan uang serta senjata.

2.    Selesaikan Misi Segera Mungkin

Dalam permainan ada misi yang perlu Anda selesai. Misi tersebut antara lain:

  • Chinese character (8:40-9:30) : masuk di dalam kelas 1-1 dan mendengarkan guru mengajar.
  • English (9:40-10:30) : masih di kelas 1-1, dan dengarkan guru sedang mengajar.
  • PC (14:10-10:30) : beranjak ke ruang komputer yang terletak di lantai dua sisi kiri. Duduk dan selesaikan misi yang ada di sana.
  • Monkfish: masih di lantai dua sisi kiri, ikuti kelas terakhir di sana.
  • Maraton (10:40-11:30) : ikuti maraton di arena lari maraton, yang terletak di belakang sekolah. Anda bisa mengganti pakain dengan kaos olahraga.
  • Balet (11:40-12:20) : pergi ke gym dan ganti pakaian yang cocok untuk balet. Untuk menyelesaikan misi, berputarlah melewati ring berwarna pink.

3.    Dapatkan Uang dari NPC

Anda bisa berteman dengan NPC (orang tua di sekolah, salesman, pengemudi). Dengan berteman, Anda bisa meminta uang kepada mereka. Uang yang didapat bisa 1000 hingga 2000 Yen.

4.    Lari Dari Kejaran Polisi

Saat Anda dikejar polisi, cara ampuh untuk menghindarinya adalah dengan sembunyi di belakang petugas lain. Dengan begitu polisi satu dengan polisi lain akan saling menembak.

5.    Jelajahi Kota Untuk Mendapatkan Uang

Untuk mendapatkan uang, Anda tidak hanya berteman dengan NPC. Karena dengan menjelajahi kota, siapa tahu karakter Anda akan menemukan uang yang tergeletak di jalan. Anda juga bisa mendapatkan uang dari rumah anak lainnya.

6.    Selalu Mandi

Pastikan untuk pulang dan mandi, agar karaktermu tetap terjaga reputasinya.

Cara Update Sakura School Simulator Versi Terbaru

Cara Update Sakura School Simulator Versi Terbaru

Setelah Anda mengetahui cara bermain game Sakura School Simulator dan memahami tips bermain game ini, tentunya Anda akan merasakan manfaatnya. Anda bisa mendownload game ini di smartphone dan menikmati keuntungan seperti rasa menyenangkan, memiliki koneksi pertemanan, mengasah kreativitas, melatih ketangkasan, meluapkan emosi, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Download Gratis Zepeto Mod Apk Unlimited Money, Coin, Gold Terbaru

Mungkin saja, Anda sudah menjadi penggemar game ini, dan merasa kesulitan untuk meng-update ke versi yang baru. Padahal untuk memperbaruinya, cukup mudah dan simpel. Anda bisa melakukannya melalui Google Playstore dan Apkpure.

Memang setelah mengunduh Sakura School Simulator, Anda tidak mendapat notifikasi perintah updatenya.

Agar tahu lebih lanjut tentang cara update Sakura School Simulator, berikut tutorial yang mudah untuk Anda!

Update Melalui PlayStore

Untuk mengupdate melalui aplikasi PlayStore, ini langkah mudahnya!

1. Pertama, buka aplikasi PlayStore yang ada di perangkat.

2. Selanjutnya, klik foto profil Anda dan pilih kolom ‘Aplikasi dan Game Saya

Aplikasi dan Game Saya

3. Lalu, pilih tab ‘Update’Update

4. Klik tombol ‘Update’ pada kolom aplikasi Sakura School Simulator.

Klik tombol ‘Update’ pada kolom aplikasi Sakura School Simulator

5. Tunggu beberapa menit untuk proses update aplikasi Sakura School Simulator. Selesai!

update aplikasi Sakura School Simulator. Selesai

Update Melalui Apkpure

Setelah mengetahui cara update game Sakura School di PlayStore, berikut akan dijelaskan meng-update Sakura School di Apkpure, sebagai berikut.

1. Pastikan jika aplikasi Apkpure sudah diunduh di perangkat Anda. jika sudah, bukalah aplikasi tersebut.

2. Kemudian lakukan pencarian di kolom yang sudah disediakan, ketikkan ‘Sakura School Simulator’

Sakura School Simulator

3. Pilih ‘Update’ atau ‘Pembaruan

Pilih ‘Update’ atau ‘Pembaruan’

4. Lalu, tunggu beberapa saat untuk proses installing dan pasang, jika sudah selesai.

tunggu beberapa saat untuk proses installing

5. Tunggu lagi untuk update Sakura School Simulator

update Sakura School Simulator

Berikut menjadi penjelasan panjang tentang cara update Sakura School Simulator versi terbaru. Tulisan ini juga mencoba menjelaskan gambaran umum permainan Sakura School, sekaligus tips bermainnya untuk Anda. Dengan mengikuti tutorial ini, Anda bisa mengupdate permainan ini secara mudah dan singkat. Semoga bermanfaat!

Kahfi Talk less Do More